BSI Entrepreneur Center Pontianak Gandeng Gapura Digital Gelar Workshop Bertema Digital

BEC UBSI Pontianak bersama Gapura Digital akan menggelar kegiatan Workshop Digital Marketing dan Membuat Website Toko Online

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
BEC Pontianak Gandeng Gapura Digital Adakan Workshop Bertema Digital 

BSI Entrepreneur Center Pontianak Gandeng Gapura Digital Gelar Workshop Bertema Digital

PONTIANAK - BSI Entrepreneur Center (BEC) UBSI Pontianak bersama Gapura Digital akan menggelar kegiatan Workshop Digital Marketing dan Membuat Website Toko Online pada Sabtu, 19 Oktober 2019 mendatang.

Kegiatan ini akan digelar di Gedung UBSI Pontianak ini bertujuan untuk memberikan pembekalan dan pehamanan tentang konsep digital marketing dan website usaha guna menunjang perkembangan bisnis serta memberikan konsep bisnis yang menarik.

Terget peserta pada kegiatan ini adalah mahasiswa UBSI Pontianak yang sudah mempunyai usaha dan mahasiswa yang berminat untuk fokus ke dunia wirausaha khususnya komunitas pengusaha mahasiswa UBSI Pontianak.

Baca: Dosen UBSI Pontianak Hibah Website Portal Berita ke PFKPM

Andana Pratama selaku SEO Structured Data Gapura Digital dan Rama Sazuldi selaku Brand Activation Gapura Digital adalah dua pembicara yang akan mengisi kegiatan bertemakan digital ini.

Selaku Kepala BSI Entrepreneur Center (BEC) UBSI Pontianak, Nurmalasari mengatakan workshop ini adalah salah satu rangkaian kegiatan program kerja BEC, dimana BEC bekerjasama dengan para pengusaha-pengusaha Kalimantan Barat dalam keseriusannya membina mahasiswa UBSI Pontianak yang sudah berwirausaha dan yang ingin fokus dunia wirausaha.

Baca: UBSI Pontianak Sukses Gelar Seminar Motivasi untuk Para Mahasiswa Baru

“Kita datangkan para pengusaha dan praktisi entrepreneur untuk dapat memberikan motivasi dan pendampingan kepada mahasiswa dan alumni dalam dunia wirausaha," ujarnya.

Mala berharap agar para peserta khususnya mahasiswa yang berwirausaha maupun yang ingin fokus untuk memulai berwirausaha dapat memanfaatkan teknologi informasi dalam mengembangkan usahanya serta menjadikan para wiramuda lebih kreatif dan tentunya dapat bersaing didunia bisnis.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Anggita Putri
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved