Tatap Muka dengan Masyarakat di Nanga Taman, Ini Imbauan Kapolres Sekadau

Kita bisa ambil pelajaran dari kasus ini bahwa niat jahat bisa timbul pada diri siapapun tak peduli latar belakang usia atau profesi.

Tatap Muka dengan Masyarakat di Nanga Taman, Ini Imbauan Kapolres Sekadau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MARPINA SINDIKA WULANDARI
Kapolres Sekadau, AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K menggelar tatap muka dengan tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat Kecamatan Nanga Taman, Rabu (16/10/2019). 

Tatap Muka dengan Masyarakat di Nanga Taman, Ini Imbauan Kapolres Sekadau

SEKADAU - Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K menggelar tatap muka dengan tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat Kecamatan Nanga Taman, Rabu (16/10/2019).

"Kemarin kita telah melaksanakan Pilkades serentak, secara keseluruhan tahapan Pilkades berjalan dengan aman dan kondusif, hal itu juga berkat peran serta seluruh elemen masyarakat," ucap Anggon.

Lanjut Kapolres Sekadau agenda resmi berikutnya adalah pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia terpilih periode 2019-2024.

Pelantikan yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2019 mendatang tentunya diharapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Sehubungan dengan hal itu Kapolres Sekadau menghimbau agar seluruh masyarakat Nanga Taman tetap menjaga situasi dan kondusifitas Kamtibmas.

Baca: Dilantik Sebagai Dewan Pengawas PDAM, Ini Terobosan Didit Richardi

Baca: BMKG Prediksi Hujan Lokal Guyur Kayong Utara Jumat Dini Hari

"Mari sama sama kita sukseskan, kepada aparat tomas, toga, dan todat serda Kades agar memberi informasi kepada Polsek ataupun Polres apabila ada gangguan di masyarakat yang dapat memicu kerusuhan massa," tambahnya.

Pada kesempatan itu pula Kapolres Sekadau mengingat kepada masyarakat terkait kasus penemuan kerangka manusia di kawasan pasar baru Sekadau beberapa waktu terakhir.

"Kita bisa ambil pelajaran dari kasus ini bahwa niat jahat bisa timbul pada diri siapapun tak peduli latar belakang usia atau profesi. Sebaiknya kita selalu waspada, kontrol emosi, apabila punya masalah silahkan selesaikan melalui perangkat desa atau laporkan ke pihak kepolisian," tutupnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

 
Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved