ABTI Kalbar Pagi Ini Lepas Tim Bola Tangan Menuju Pra PON

Pengprov Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kalimantan Barat, pagi ini akan melepas tim bola tangan Kalimantan Barat, dalam ajang Pra PON

ABTI Kalbar Pagi Ini Lepas Tim Bola Tangan Menuju Pra PON
TRIBUNPONTIANAK/Zulkifli
Para pemain dan pengurus ABTI Kalbar foto bersama usai tes fisik dan kesehatan di KONI Kalbar Sabtu (3/8/2019) 

ABTI Kalbar Pagi Ini Lepas Tim Bola Tangan Menuju Pra PON

PONTIANAK - Pengprov Asosiasi Bola Tangan Indonesia (ABTI) Kalimantan Barat, pagi ini akan melepas tim bola tangan Kalimantan Barat, dalam ajang Pra PON di Sasana Krida GOR Satria Purwokerto Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah 20-24 Oktober

Pelepasan akan dilakukan oleh Pengurus ABTI Kalbar bersama KONI Kalbar di Asrama Haji Kalimantan Barat Kamis (17/10/2019) pagi.

"Mohon doanya agar kami lancar dan memenuhi target masuk PON 2020 Papua," ujar Ketua Umum ABTI Kalbar, Zulfydar Zaidar Mochtar

Tim Bola Tangan Kalbar diperkuat sebanyak 14 pemain yang beberapa bulan terakhir telah menjalani TC atau pemusatan latihan.

Baca: Tim Pelatih Karate Belum Puas Penampilan Atlet Pra PON

Baca: INKAI Pontianak Sumbang Atlet Pra PON Terbanyak

Baca: Tim Bola Tangan Kalbar Mulai Racik Taktik Hadapi Pra PON

Dalam undian grup yang berlangsung Kamis (10/10/2019), menempatkan tim Kalimantan Barat bersama tim Jawa Tengah, Sumatra Barat dan Sulawesi Selatan.

Total ada empat grup dengan peserta Pra PON sebanyak 14 Pengprov ABTI di Indonesia, akan berebut tiket PON 2020 mendatang di Papua.

Adapun 14 peserta Pra PON tersebut yakni Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, Sumatra Selatan, Sumatra Barat, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Lampung, Kalimantan Utara, Kalimantan Selatan, Kalimantan Timur dan Kalimantan Barat. (zul)

Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved