TRAFFIC REPORT

Berlakukan Buka-Tutup, Antrean Kendaraan di Penyeberangan Feri Normal

Seperti yang terpantau, Selasa (15/10/2019) sore, antrian kendaraan sudah kembali normal

Berlakukan Buka-Tutup, Antrean Kendaraan di Penyeberangan Feri Normal
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIVALDI ADE MUSLIADI
Setelah diberlakukan perubahan waktu buka tutup akses Jembatan Kapuas II yang di intruksikan oleh Gubernur Kalbar, tampak saat ini situasi kembali normal pada penyeberangan fery Pontianak.¬†Seperti yang terpantau pada Selasa (15/10) sore, antrean kendaraan sudah kembali normal, dibandingkan pada Senin kemarin yang antrian kendaraan mencapai 2 KM.¬† ¬† 

Berlakukan Buka-Tutup, Antrean Kendaraan di Penyeberangan Feri Normal

PONTIANAK - Setelah diberlakukan perubahan waktu buka tutup akses Jembatan Kapuas II yang di intruksikan oleh Gubernur Kalbar, tampak saat ini situasi kembali normal pada penyeberangan feri Pontianak.

Seperti yang terpantau, Selasa (15/10/2019) sore, antrian kendaraan sudah kembali normal, dibandingkan pada Senin kemarin yang antrian kendaraan mencapai 2 KM. 

Terpantau antrean kendaraan hanya berada depan bundaran Alun-alun Kapuas menuju pintu masuk penyeberangan feri. Dengan 3 unit kapal fery yang beroperasi.

Baca: Narapidana Kasus Narkotika Tewas di Toilet Penjara, Dokter Temukan Bekas Jeratan di Leher

Baca: Pemkot Pontianak Luncurkan Program Penanganan Terpadu Layanan Sosial Bagi Masyarakat

Anto, satu diantara supir dump truck yang sedang mengantri untuk masuk ke kapal ferya penyeberangan mengatakan, dirinya baru saja mengambil tiket dan sedang menunggu kapal feri bersandar untuk masuk. Ia juga mengatakan, bahwa tidak merasakan antrian yang panjang.

"Normal jak bang, saya tadi langsung kesini untuk nyeberang ke Siantan. Memang saya dapat informasi kalau kemarin antrian panjang dan nunggu sampai berjam-jam. Kemarin saya ndak jalan, untunglah hari ini nda semacet yang kemarin," ujarnya. 

Seperti diketahui Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji telah mengeluarkan kebijakan baru tentang bula tutup akses di Jembatan Kapuas II.

Yang semula di tutup dari pukul 12:00 WIB sampai pukul 24:00 WIB dirubah menjadi dua kali buka tutup, yakni pagi dari pukul 05:00 WIB sampai pukul 10:00 WIB dibuka.

Tutup pada 10:00 WIB sampai dengan pukul 15:00 WIB. Buka kembali dari pukul 15:00 WIB sampai pukul 22:00 WIB dan tutup kembali dari pukul 22:00 WIB sampai pukul 05:00 WIB.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved