Advetorial

PT Harita Mineral Serahkan 1 Unit Ambulance Kepada Bupati Kayong Utara

PT. Harita Mineral menyerahkan secara langsung satu unit ambulance bantuan CSR kepada Bupati Kayong Utara di Dealer Wuling Pontianak

PT Harita Mineral Serahkan 1 Unit Ambulance Kepada Bupati Kayong Utara
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Pimpinan Harita Groub, Boni Subekti menyerahkan secara langsung satu unit ambulance bantuan CSR kepada Bupati Kayong Utara, Citra Duani di Dealer Wuling Pontianak, Jumat (11/10/10). 

PT Harita Mineral Serahkan 1 Unit Ambulance Kepada Bupati Kayong Utara

PONTIANAK - PT. Harita Mineral menyerahkan secara langsung satu unit ambulance bantuan CSR kepada Bupati Kayong Utara di Dealer Wuling Pontianak, Jumat (11/10/10).

Penyerahan secara simbolis satu unit mobil ambulance diserahkan langsung oleh Pimpinan Harita Groub, Boni Subekti kepada Bupati Kayong Utara, Citra Duani.

Saat ditemui Tribun Pontianak ia mengatakan hari ini serah terima satu unit ambulance yang merupakan hibah dari PT Cita Mineral Investindo Tbk (Harita Group) yaitu perusahaan pertambangan bouksit.

"Bagian dari dana CSR diperuntukan untuk membantu pelayanan kesehatan yang bekerjasama dengan pemerintah daerah Kayong Utara sesuai dengan visi dan misinya bahwa salah satunya adalah untuk peningkatan pelayanan kesehatan .Kemudian dengan menyediakan sarana transportasi baik darat ataupun laut ," ujarnya.

Baca: Prediksi Cuaca Kayong Utara Hari Ini dari BMKG

Baca: Puluhan Perwakilan Buruh PT Harita Mengadu ke DPRD

Baca: Ribuan Buruh PT Harita Ketapang Tetap di PHK

Pemilihan mobil Wuling ini karena sudah satu set dengan fasilitas ambulance dan sudah di produksi khusus dan di desain seperti ambulance.

"Mobil ambulance dari Wuling ini sudah praktis sekali dan tidak payah untuk di modif. Saya mengucapkan terima kasih pada perusahaan CMI dan terutama termasuk Wuling yang telah menyediakan tranaportasi ini," ujarnya.

Ia mengatakan ambulance ini akan digunakan untuk mengangkut pasien maupun jenazah dari Pontianak yang akan pulang ke Kayong Utara atau pun sebaliknya.

"Jadi Ambulance di Pontianak dan di Kayong juga ada dan ini merupakan bantuan kedua. Beberapa waktu lalu juga sudah menerima hibah bantuan dari CMI dari dana CSR nya," ujarnya.

Ia mengatakan dana CSR adalah tanggung jawab sosial perusahaan kepada masyarakat untuk memberikan kesejahteraan sosial bagi masyarakat .

Halaman
12
Penulis: Anggita Putri
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved