Move On Project Ajak Mahasiswa Berinovasi

Setelah itu para peserta akan disaring menjadi 10 proposal terbaik dan dilanjutkan dengan presentasi online pada 22 November.

Move On Project Ajak Mahasiswa Berinovasi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIZKI FADRIANI
Hubungan Komunikasi Pertamina Kalimantan Aries Buana sampaikan tentang Move On Project kepada mahasiswa di Auditorium Untan, pada Senin (14/10/2019) 

Move On Project Ajak Mahasiswa Berinovasi

PONTIANAK - Pertamina mengumumkan kompetisi yang dinamai dengan Move On Project. Kompetisi ini merupakan kompetisi proposal ide inovasi.

Pertamina menggelar kegiata Goes to Campus yang dihelat di Gedung Auditorium Untan, pada Senin (14/10/2019). Kegiatan ini mengambil tema Energi Muda Berbasis Digital.

Dalam kegiatan ini, Hubungan Komunikasi Pertamina Kalimantan Aries Buana mempresentasikan tentang Move On Project. Move On Project merupakan kompetisi yang dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri se-Kalimantan untuk merealisasikan ide inovasi di bidang energi, lingkungan, sosial, ekonomi, budaya, dan teknologi. 

Baca: Irwan: Pemkot Singkawang Komitmen Anti KKN

Baca: Desa Tebing Berseri Targetkan Tahun 2020 Menjadi Desa Berkembang

Untuk mengikuti kompetisi ini, peserta diminta untuk membuat proposal program inovasi yang berhubungan dengan satu di antara bidang tersebut dan program tersebut harus dapat direalisasikan setelah mendapatkan dana realisasi jika terpilih. 

Babak  pertama dimulai dari tanggal 3 Oktober – 12 November 2019, babak ini merupakan babak penyisihan atau submit proposal.

Setelah itu para peserta akan disaring menjadi 10 proposal terbaik dan dilanjutkan dengan presentasi online pada 22 November. 

Tahap final yaitu presentasi tatap muka yang telah disaring menjadi 5 proposal terbaik. Para peserta yang mendapatkan 3 terbaik akan mendapatkan dana realisasi proyek masing-masing Rp 25 juta per proposal dan ditambah dengan dana pembinaan Rp 12,5 juta untuk Juara I, RP 10 juta untuk juara II, dan Rp7,5 juta untuk juara III. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved