Jalan Sehat GPU Yahuud

Lepas Peserta Jalan Sehat GPU Yahuud Bersama Tribun Pontianak, Ini Pesan Pangdam XII/Tpr

Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad Membuka gelaran jalan sehat GPU Yahuud bersama Tribun Pontianak

Lepas Peserta Jalan Sehat GPU Yahuud Bersama Tribun Pontianak, Ini Pesan Pangdam XII/Tpr
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Kebersamaan Kapolda Kalbar, Pangdam XII/Tpr serta Jajaran Pimpinan Tribun Pontianak dalam acara Jalan sehat GPU Yahuud bersama Tribun Pontianak 

Lepas Peserta Jalan Sehat GPU Yahuud Bersama Tribun Pontianak , Ini Pesan Pangdam XII/Tpr

PONTIANAK - Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad Membuka gelaran jalan sehat GPU Yahuud bersama Tribun Pontianak di halaman Makodam XII/Tpr Minggu (13/10/2019) pagi.

Dalam sambutanya Pangdam mengapresiasi pelaksanaan kegiatan olahraga bertajuk Jalan Sehat GPU Yahuud bersama Tribun Pontianak. Mengawali sambutanya Pangdam menyapa masyarakat yang memadati halaman Makodam XII/Tpr.

"Alhamdulillah pagi ini kita bisa berkumpul bersama dalam rangka kegiatan olahraga. Terimakasih kepada Tribun kepada GPU sehingga hari ini kita dapat melihat bagaimana antusias masyarakat untuk berolahraga ," ujarnya

Pada kesempatan tersebut Pangdam mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu menjaga suasana keamanan yang kondusif.

Baca: Antusias Peserta Jalan Sehat GPU Yahuud bersama Tribun Lampau Target

Baca: Honda Dukung Jalan Sehat GPU Yahuud Bersama Tribun Pontianak

Baca: GPU Edukasi Masyarakat Lewat Pijit GPU

"Karena apa, persyaratan dalam membangun kota ini adalah keamanan. Menjaga keamanan tugas kita bersama. Oleh karena itu pada kesempatan ini mari kita bersama-sama menjaga Kota Pontianak ini agar selalu aman dan damai," ujarnya

Jika keamanan terjaga lanjut Pangdam maka kegiatan ekonomi masyarakat juga lancar.

"Kalau Kota aman kita juga bisa berolahraga," imbuhnya

Kemudian Pangdam juga berpesan, diera saat ini, media sosial begitu gencarnya. Maka dia mengajak masyarakat untuk bijaksana dalam menggunakan media sosial.

"Kita dipengaruhi pikiran kita secara halus untuk mengikuti pembuat berita hoaks. Untuk itu saya berpesan untuk menanggulangi berita hoaks. Kalau kita menerima berita hoaks cukup sampai dikita dan hapus,"ujarnya

Pangdam mengatakan yang menjadi tolak ukur dalam menerima setiap informasi yakni membangun semangat persatuan. Jadi suatu berita atau informasi yang bersifat memecah belah dan mengganggu kondusifitas maka segera hapus informasi tersebut.

Kemudian Pangdam sangat mendukung kegiatan olahraga.

"Olahraga merupakan investasi, selamat menikmati jalan sehat. Soal hadiah rezeki sudah ada yang mengatur, dapat atau tidak yang penting kita berolahraga ," tukasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Zulkifli
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved