Sutarmidji: Binsis Jasa Modal Utama Kepercayaan

Arahan dari Gubernur terkait kerjasama dengan instansi disambut baik oleh bapak Samsir Ismail selaku Direktur Utama Bank Kalbar.

Sutarmidji: Binsis Jasa Modal Utama Kepercayaan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ NI MADE GUNARSIH
Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji memberikan sambutan dalam acara Bussines Gathering dan pengundian Umrah  

Sutarmidji : Binsis Jasa Modal Utama Kepercayaan 

PONTIANAK - Bapak Sutarmidji memberikan memberikan sambutan dalam acara Bussines Gathering dan pengundian Undian Hadiah Umrah bank Kalbar Syariah bertempat di Pontianak Convention Center (PCC), Jumat (11/10/2019) sekitar pukul 20.00 WIB.

Dalam sambutannya, Sutarmidji berharap bank Kalbar Syariah sebagai sebuah bisnis berlatar kepercayaan lebih dekat dengan masyarakat. 

"Bank kalbar Syariah termasuk bisnis jasa  yang mengutamakan kepercayaan nasabah dalam menyimpan uangnya. Bank Kalbar Syariah harus menempatkan Cabangnya lebih dekat dengan masyarakat dan merangkul organisasi berbasis Islam," ungkap Sutarmidji.

Baca: Kronologi Ayah Temukan Bayi Putrinya yang Dibuang, Hasil Hubungan Terlarang itu Meninggal Kedinginan

Baca: Wabup Yohanes Ontot Ikuti Tarian Kreasi Massal Polres Sanggau

 Lebih lanjut beliau menuturkan perlu adanya survei atau mendata pesantren, masjid di Kalbar dan organisasi Islam agar menyimpan dananya ke Bank Kalbar Syariah. 

Beliau juga berkata bank kalbar Bisa bekerjasama dengan travel Agen khusus Haji dan Umrah agar bisa bersaing dengan Bank Syariah berskala nasional.  

Arahan dari Gubernur terkait kerjasama dengan instansi disambut baik oleh bapak Samsir Ismail selaku Direktur Utama Bank Kalbar.  

"Kami harus lebih baik lagi bekerja untuk mengelola dana pihak ketiga (instansi). Bersama rekan syariah untuk kedaerah agar bisa lebih menjangkau masjid-masjid dan instansi islami, untuk organisasi non islam juga bisa kami terima," ungkap Samsir. 

Selanjutnya bank Kalbar lanjutnya,  akan mengejar target simpanan nasabah sebesar dua milyar rupiah agar bank Kalbar Syariah bisa memiliki taraf setara bank Syariah Konfensional. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved