Pembina Yayasan Panca Bhakti Buka Diskusi Publik Bidang Ekonomi

Diskusi publik ini bertema "Pengaruh Ekonomi Global Terhadap Perkembangan Ekonomi Indonesia dan Arah Kebijakan Politik Ekonomi Indonesia".

Pembina Yayasan Panca Bhakti Buka Diskusi Publik Bidang Ekonomi
TRIBUNPONTIANAK/Ni Made Gunarsih
Jusuf Wanandi, SH membuka seminar publik di Hotel Golden Tulip Pontianak (09/10/2019). 

Pembina Yayasan Panca Bhakti Buka Diskusi Publik Bidang Ekonomi 

PONTIANAK- Diskusi Publik Yayasan Panca Bhakti dan Universitas Panca Bhakti (UPB) dibuka Jusuf Wanandi, SH selaku pembina yayasan Panca Bhakt.

Kegiatan bertempat di Function Room lantai C hotel Golden Tulip Pontianak, Jalan Teuku Umar sekitar pukul 13.00 WIB.

Diskusi publik ini bertema "Pengaruh Ekonomi Global Terhadap Perkembangan Ekonomi Indonesia dan Arah Kebijakan Politik Ekonomi Indonesia".

Baca: Buka Seminar Investasi Emas, Oma Zulfithansyah Harap Pegadaian Bantu Pemda Kembangkan Perekonomian

Baca: ISEI Dan BI Gelar Seminar Nasional Membangun Desa Mandiri Sebagai Sabuk Ketahanan

Dalam sambutannya sekaligus membuka acara, Jusuf mengatakan kegiatan diskusi publik ini penting dilakukan agar masyarakat dapat memahami kemungkinan perusahaan Ekonomi Global Terhadap Perkembangan Ekonomi Indonesia.

"Kita harus ersiap menghadapi resersi ekonomi dunia, walaupun kita sebagai negara kepulauan kurang merasakan secara langsung. Tapi kita harus siap bila resersi Ekonomi datang," ungkap Jusuf.

Pembina yayasan juga mengungkapkan tujuan seminar ini sebagai upaya memberi pencerahan kepada masyarakat melalui akademisi dan pengiat ekonomi serta berharap peserta dapat mengambil banyak informasi tentang perkembangan ekonomi dan membagikan kembali kepada masyarakat lebih luas.

Kegiatan diskusi publik terlaksana berkat kerjasama Yayasan Panca Bhakti dan UPB dengan Centre of Strategic and Internasional Studies (CSIS) dengan Bank Kalbar sebagai sponsor.

Menghadirkan narasumber dari bidang ekonomi dan politik, pelaksanaan ini diharapkan menjadi satu diantara jalan keluar dari perubahan Ekonomi masa depan yang tidak bisa diprediksi. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved