TRIBUNWIKI

Wow! Maybelline The Powder Matte Dua Kali Lebih Tahan dari Lipstik Matte Biasa

Penggunaan lipstik hingga ratusan lapis tidak membuat bibir terasa berat dan tidak menciptakan tekstur lipstik yang menggumpal di bibir

Wow! Maybelline The Powder Matte Dua Kali Lebih Tahan dari Lipstik Matte Biasa
TRIBUNNEWS
Lip Powder 

Wow! Maybelline The Powder Matte Dua Kali Lebih Tahan dari Lipstik Matte Biasa

Tahukah kalian jika Maybelline The Powder Mattes dengan Warna Sensasional merupakan lipstik matte dengan formula yang sangat ringan sehingga bisa digunakan berlapis lapis, bahkan hingga ratusan lapis!

Penggunaan lipstik hingga ratusan lapis tidak membuat bibir terasa berat dan tidak menciptakan tekstur lipstik yang menggumpal di bibir. Bibir kalian akan tetap terasa ringan dan nyaman.

Maybelline The Powder Mattes ini adalah lipstik perfect matte ringan pertama dari Maybelline. Maybelline memang terkenal dengan produk-produk make-up nya yang sangat akrab bagi remaja bahkan orang dewasa.

Baca: VIDEO: Perlombaan Make Up Wedding tingkatkan Ekonomi Kreatif dan Bantu Pemkot

Selain formula yang sangat ringan, Maybelline The Powder Mattes juga mengandung Honey Nectar yang membuat bibir kalian tetap lembap, meskipun kalian menggunakan lipstik matte. Bye-bye bibir kering!

Perlu kalian ketahui, jika Maybelline The Powder Mattes mengandung pigmen bubuk yang bisa memberikan hasil matte dua kali lebih kuat dari lipstik matte lainnya, itulah sebabnya dinamakan dengan Powder Mattes atau bubuk matte.

Racun warna warni dari Maybelline kali ini memiliki kemasan yang eye catching karena menggunakan wadah plastik namun terlihat elegant. Dengan bentuk kotak tebal yang memiliki tutup panjang berwarna dope yang menutup seluruh lipstik.

Baca: Tak Mau Hapus Make Up Selama 2 Tahun, Begini Kondisi yang Dialami Seorang Gadis Korea  

Ketika tutup berwarna dope itu dibuka, akan terlihat wadah lipstik yang berwarna silver mengkilat yang dapat diputar untuk mengeluarkan produknya.

Di bagian bawah, terdapat keterangan warna dan nomor lipstik. Ini sangat efisien untuk mengetahui warna lipstik tanpa harus membuka packaging nya. Namun, untuk keterangan kadaluarsa dan komposisi produk, diprint pada plastik segel. Sehingga ketika ingin menggunakan produk Maybelline ini, kalian terpaksa harus melepaskan plastik tersebut. Sebelum membuang plastik segel tersebut, disarankan agar kalian terlebih dahulu mengingat waktu kadaluarsa.

Ketika brand lain dengan semangatnya mengeluarkan produk lip cream matte, Maybelline muncul dengan perona bibir klasik yang berbentuk lipstik matte.

Baca: Tips Bikin Make up Awet Saat Wajah Berkeringat, Caranya Gampeng Banget!

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved