Kapolda Kalbar Secara Langsung Berikan Suprise Kepada Pangdam Nur Rahmad di HUT TNI ke 74

Suprise di berikan Kapolda Kalbar irjen Pol H Didi Haryono kepada TNI dalam rangka HUT ke 74 TNI, selain tumpeng seberat dua kuintal

Kapolda Kalbar Secara Langsung Berikan Suprise Kepada Pangdam Nur Rahmad di HUT TNI ke 74
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolda ‎berikan suprise Smart SIM ke Pangdam Nur Rahmat 

Kapolda Kalbar Secara Langsung Berikan Suprise Kepada Pangdam Nur Rahmad di HUT TNI ke 74

KUBU RAYA - Suprise diberikan Kapolda Kalbar irjen Pol H Didi Haryono kepada TNI dalam rangka HUT ke 74 TNI, selain tumpeng seberat dua kuintal, yakni Smart SIM pada Sabtu (5/10/2019).

Dua smart SIM A dan C oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Drs Didi Haryono menyerahkan langsung ke Panglima Kodam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Kapolda Kalbar mengatakan kejutan tersebut merupakan bentuk keakraban TNI-Polri selama ini.

“Kami dari Kepolisian beserta keluarga besar Bhayangkari dan staf juga Polres Dan Polsek jajaran Polda Kalbar dan Bhabinkamtibmas mengucapkan dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke-74 / TNI Profesional dan kebanggaan rakyat,” katanya.

Baca: Beri Kejutan HUT TNI ke 74, Kapolda Kalbar Kirim Tumpeng dan Doorprize Kodam XII/Tanjungpura

Baca: Pangdam XII/Tanjungpura Apresiasi Demo Mahasiswa di DPRD Kalbar Berjalan Tertib

Baca: Jadwal SMART SIM Keliling Selama Minggu Kedua Bulan Oktober 2019

Menurut Kapolda Kalbar irjen Pol H Didi Haryono, ‎Smart SIM tersebut memiliki berbagai manfaat. Selain sebagai identifikasi diri, Smart SIM juga bisa digunakan untuk transaksi dapat menyimpan data forensik yaitu sidik jari dan catatan pelanggaran pemegang SIM.

Terkait sinergitas TNI-Polri yang selama ini telah dibangun, untuk itu akan terus tingkatkan untuk pengabdian diri kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Kami turut bergembira, hari ini adalah ulang tahun teman teman TNI sehingga kami ingin membagi gembira itu, kami ingin membagikan satu buah mobil untuk nanti sebagai doorprize lomba keluarga besar TNI di rangkaian perayaan HUT TNI ke-74. Ini bukti kita sinergi TNI-Polri di wilayah daerah," katanya.

Kapolda Kalbar, Irjen Pol H Didi Haryono berharap TNI-Polri semakin solid tidak hanya di Kalimantan Barat. Menurutnya selama ini kerjasama sudah terjalin dengan baik.

"Kami atas nama Kepolisian Daerah Kalimantan Barat menyampaikan terima kasih kepada Kodam XII/Tanjungpura dan jajarannya atas perhatian dan kerjasama selama ini, ke depan semoga terus semakin solid," ujarnya.

Selain itu dalam pameran acara syukuran HUT TNI ke-74 ini, Polda Kalbar membuka gerai mobil Smart Surat Izin Mengemudi (SIM). Pada kesempatan itu, keluarga besar TNI dan warga masyarakat bisa mengubah SIM lamanya menjadi Smart SIM.

Acara HUT ke-74 TNI ini dimeriahkan menggelar pameran alat utama sistem persenjataan (alutsista) dengan memperlihatkan berbagai macam persenjataan, mobil tank dan perahu rawa di lapangan sepakbola Kodam XII /Tanjungpura yang dapat dikunjungi masyarakat umum selama 3 hari kedepan.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved