VIDEO: Live Cooking Pizza dan Penjelasan Promo dari Chef Transera

Keju Mozzarella sudah tidak menjadi rahasia umum lagi dalam menikmati setiap makanan.

VIDEO: Live Cooking Pizza dan Penjelasan Promo dari Chef Transera

PONTIANAK - Keju Mozzarella sudah tidak menjadi rahasia umum lagi dalam menikmati setiap makanan.

Diolah langsung oleh chef Saeful Bachtiar, ia menciptakan inovasi baru di Hotel Transera Pontianak yang bisa dinikmati semua kalangan, yaitu Pizza.

Pizza adalah hidangan gurih dari Italia sejenis roti bundar dan pipih, yang dipanggang di oven dan biasanya dilumuri saus tomat serta keju dengan bahan makanan tambahan lainnya yang bisa dipilih.

Ada lima pizza yang hadir dan bisa kamu santap sesuai dengan selera, diantaranya adalah Pizza Meat Lover, Super Supreme, Cheese Lover, Tuna Melt Pizza, dan Vegetarian Pizza.

Baca: VIDEO: Proses Pembuatan Pizza Ala Swiss Belinn Hotel Singkawang

Baca: VIDEO: Beragam Varian Rasa Pizza Ala Swiss Belinn Hotel Singkawang

Baca: DERETAN Promo Kemerdekaan 17 Agustus HUT RI ke-74, Dari J.co, A&W Hingga Pizza Hut

Adanya Pizza Italian ini akan dilaunching Minggu depan tepatnya di HUT Transera pada tanggal 12 Oktober mendatang. Namun kabar baik lainnya, Pizza ini bisa kalian nikmati mulai hari ini (5/10) sembari nyantai dan nongkrong sambil menikmati view di atas Terasky Transera.

"Kenapa pizza, disini banyak anak-anak muda yang suka nongkrong dan nyantai ya, jadi kita hadirkan pizza untuk menambah pilihan yang nikmat dan crunchy," ujar Chef Saeful.

Adapun harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau sekali. Sampai akhir bulan Oktober ini, harga promo bisa kamu dapatkan dengan Rp 49 ribu untuk semua jenis pizza.

Selain peluncuran Tera Pizza, Transera juga meluncurkan Tera Kopi dengan stand yang berhadapan dan bisa kamu lihat langsung bagaimana proses pembuatan dan live cookingnya.

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved