Kapolres Sanggau Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat ASN Polres Sanggau

Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi memimpin pelaksanakan upacara kenaikan pangkat ASN Polres Sanggau di halaman depan Mako Polres

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi saat memimpin pelaksanakan upacara kenaikan pangkat ASN Polres Sanggau di halaman depan Mako Polres Sanggau, Selasa (1/10/2019). 

Kapolres Sanggau Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat ASN Polres Sanggau

SANGGAU - Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi memimpin pelaksanakan upacara kenaikan pangkat ASN Polres Sanggau di halaman depan Mako Polres Sanggau, Selasa (1/10/2019).

Dihari Kesaktian Pancasila ini, salah satu ASN Polres Sanggau diberikan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi, yang mana telah melalui tahapan-tahapan sebagaimana ketentuan kenaikan pangkat Polri dan ASN Polri, baik melalui penilaian sistem manajemen kinerja, kode etik serta penilaian oleh atasan.

Terhadap sikap dan perilaku sehari-hari. Serta prestasi kerja yang ditunjukan para personil yang diusulkan untuk naik pangkat.

Selain itu personel yang diusulkan naik pangkat harus memenuhi standar ketentuan dalam peraturan Kapolri nomor 03 tahun 2017 tentang administrasi kepangkatan.

Baca: Kodim XII/Tanjungpura Gelar Upacara TMMD di Rasau Jaya III

Baca: Pemerintah Kabupaten Sintang Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

"Sehingga kenaikan pangkat ini benar-benar merupakan hasil kerja keras, loyalitas dan dedikasi yang tinggi. Serta prestasi kerja yang telah ditunjukkan termasuk di dalamnya diperoleh karena pengabdian kepada institusi Polri,"kata Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi.

Semoga lanjutnya, dengan kenaikan pangkat ini anggota yang bersangkutan lebih giat dalam melaksanakan tugas di polres sanggau sebagai ASN di Polres Sanggau. "Selamat terus dalam menjalankan tugas semoga semakin sukses, "pungkasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved