Hotel Garuda dan Ligo Mitra Beralih ke Layanan Listrik Premium

Karena bisnis perhotelan adalah merupakan bisnis hospitality industry dimana mutu dan kenyamanan menjadi tujuan utama dalam menjalankan bisnis

Hotel Garuda dan Ligo Mitra Beralih ke Layanan Listrik Premium
TRIBUN/FILE
Suasana dialog saat penandatanganan nota kesepahaman layana khusus premium silver antara PLN bersama Hotel Garuda, Ligo Mitra dan Ligo Bakery. 

Hotel Garuda dan Ligo Mitra Beralih ke Layanan Listrik Premium

PONTIANAK - Ingin meningkatkan mutu layanan sekaligus memanjakan konsumennya, Hotel Garuda Pontianak, Pasar Swalayan Ligo Mitra ( dua tempat) dan Ligo Bakery beralih menjadi pelanggan listrik premium.

Penandatanganan MoU dilaksanakan di kantor PLN Unit Induk Wilayah Kalbar pada Jumat (27/9/2019).

Baca: Polwan Korban Aksi di Gedung DPRD Kalbar Dirawat Intensif, Kapolresta Ceritakan Kondisinya

Baca: Bupati Sanggau Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas

Menurut Donny A. Rohi, GM Hotel Garuda Pontianak, layanan listrik yang prima merupakan syarat utama untuk meningkatkan kualitas layanan kepada customer.

"Karena bisnis perhotelan adalah merupakan bisnis hospitality industry dimana mutu dan kenyamanan menjadi tujuan utama dalam menjalankan bisnis. Layanan listrik premium pastinya akan menjadi salah satu selling point kami untuk dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan, sehingga tamu merasa nyaman dengan layanan yang kami berikan," tutur Donny.

Sementara itu menurut Senior Manager Niaga dan Pelayanan Pelanggan PLN UIW Kalbar, Samuji, layanan premium tentunya akan menambah value bagi bisnis yang dijalankan.

"Layanan premium memang didedikasikan untuk mendukung tumbuh kembang sektor bisnis dan industri sehingga bisnis yang dijalankan menjadi lebih efektif sekaligus dapat meningkatkan mutu layanannya kepada costumer," tutur Samuji.
Kabar layanan listrik premium sudah menjadi pembicaraan hangat dikalangan pebisnis di kota Pontianak.

Proses pengajuannya pun mudah, pelanggan hanya cukup berkirim surat ke Kantor PLN Layanan terdekat untuk bersedia bergabung dengan layanan premium. Selanjutnya tim PLN yang akan segera bergerak untuk memprosesnya.

"Bila telah memenuhi persyaratan teknis dan administrasi, maka akan dilakukan penandatanganan MoU serta persetujuan atau ijin premium dikeluarkan," ujar Samuji.

Setelah izin keluar, barulah dilaksanakan pembangunan jaringan, supervisi teknis lainnya hingga selesai. Sementara diskusi teknis dan pengujian merupakan proses terakhir dari finishing layanan premium.

"Yang paling menarik adalah, seluruh biaya perluasan jaringan ditanggung oleh PLN, hal ini sebagai bukti bahwa PLN mengerti dan memahami kebutuhan pelanggannya," pungkas Samuji.

Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved