Advetorial

Panitia Pelaksana Imlek 2571 dan CGM 2020 Sungai Pinyuh Resmi Dilantik Yayasan Tri Dharma Bhakti

Pelantikan panitia pelaksana Imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020 Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah telah resmi

Panitia Pelaksana Imlek 2571 dan CGM 2020 Sungai Pinyuh Resmi Dilantik Yayasan Tri Dharma Bhakti
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Ya'M Nurul Anshory
Panitia pelaksana Imlek 2572 dan Cap Go Meh 2020 bersama masyarakat Sungai Pinyuh sepakat memeriahkan agenda tahunan pada Januari 2020 mendatang. 

Panitia Pelaksana Imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020 Kecamatan Sungai Pinyuh Resmi Dilantik Oleh Yayasan Tri Dharma Bhakti

MEMPAWAH - Pelantikan panitia pelaksana Imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020 Kecamatan Sungai Pinyuh, Kabupaten Mempawah telah resmi dilakukan oleh Yayasan Tri Dharma Bhakti pada Sabtu (28/9/2019) malam.

Dalam pelantikan tersebut, Tedy Yus Sugianto secara resmi dinobatkan sebagai ketua panitia pelaksana yang mana sebelumnya telah dipilih pada tanggal 10 September 2019 oleh masyarakat, dan baru sah bekerja setelah dilantik.

Semua susunan panitia Imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020 yang dilantik oleh Ketua Yayasan, dipilih langsung oleh masyarakat sekitar Kecamatan Sungai Pinyuh, khususnya yang bernaung dibawah Yayasan Tri Dharma Bhakti.

Seperti diketahui bersama, Imlek dan Cap Go Meh tahun 2020 ini jatuh pada tanggal 25 Januari dan acara pembukaan akan dimulai pada tanggal 24 Januari.

Baca: Wakil Bupati Mempawah Dorong Panitia Imlek dan Cap Go Meh 2020 Suguhkan Sesuatu yang Berbeda

Baca: Camat Sungai Pinyuh Imbau Masyarakat Bahu Membahu Sukseskan Perhelatan Imlek dan Cap Go Meh 2020

Baca: VIDEO: Inilah Pemenang Tribun Video Contest Cap Go Meh 2019

Tedy atau yang akrab disapa Amen bersama seluruh panitia pelaksana Imlek 2571 dan Cap Go Meh 2020 berkomitmen akan membuat acara yang meriah dari tahun-tahun sebelumnya.

Namun, Ketua Yayasan Tri Dharma Bhakti, Tjun Min mengatakan, acara yang meriah tidak akan berhasil dilaksanakan jika panitia tidak bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat.

Oleh karena itu, panitia yang ditunjuk akan diberikan tugas merencanakan, dan mempersiapkan agenda Imlek dan Cap Go Meh, harus dibantu oleh seluruh lapisan masyarakat.

"Semakin banyak masukan yang di dengar maka akan semakin baik, semua panitia pelaksana yang sudah dilantik ini, tidak akan bisa menjalankan tugasnya jika tidak dibantu oleh masyarakat," ujar Tjun Min.

Lebih dari 50 orang masyarakat sekitar Kecamatan Sungai Pinyuh hadir dalam pelantikan tersebut sepakat untuk bersama-sama panitia untuk mensukseskan agenda tahunan tersebut.

Dalam kesempatan itu, hadir juga Camat Sungai Pinyuh, Daeng Dicky, Wakapolsek Sungai Pinyuh, Danramil Sungai Pinyuh, Tokoh Masyarakat, dan Muspika Kecamatan Sungai Pinyuh.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved