Harapan GP Ansor Sanggau kepada 40 Anggota Dewan yang Dilantik

Hamka berharap kepada para wakil rakyat tersebut agar mampu meyerap aspirasi rakyat dan mampu untuk menjembatani persoalan dan permasalahan masyarakat

Harapan GP Ansor Sanggau kepada 40 Anggota Dewan yang Dilantik
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua GP Ansor Kabupaten Sanggau, Hamka Surkati 

Harapan GP Ansor Sanggau kepada 40 Anggota Dewan yang Dilantik

SANGGAU-Ketua GP Ansor Kabupaten Sanggau, Hamka Surkati mengucapkan selamat atas dilantiknya 40 Anggota DPRD Kabupaten Sanggau periode 2019-2024.

Untuk itulah, Hamka berharap kepada para wakil rakyat tersebut agar mampu meyerap aspirasi rakyat dan mampu untuk menjembatani persoalan dan permasalahan masyarakat Sanggau secara keseluruhan.

"Dan jangan lagi mengganggap dirinya hanya milik dari dapil satu misalnya, tapi dia sudah menjadi milik seluruh masyarakat Sanggau," katanya, Senin (30/9/2019).

Baca: Forma P3 Ingatkan Dewan Baru Jangan Jadi Stempel Pemerintah

Baca: Ini Harapan DAD Sanggau kepada Dewan Terpilih yang Dilantik Hari Ini

Mantan Komisioner KPU Kabupaten Sanggau dua periode itu menambahkan, Anggota DPRD juga harus mampu menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik dan memiliki kepekaan terhadap kondisi masyarakat.

"Anggota dewan inikan orang-orang pilihan dan terbiasa mendegar, tinggal kita tagih janji mereka, terlebih dalam merealisasikan janji-janji-janjinya itu,"ujarnya.

Usai dilantik nanti, tentu tugas berat langsung menanti mereka.

Segenap masyarakat Kabupaten Sanggau sangat berharap seluruh wakilnya yang baru ini bisa menunjukkan kinerja yang lebih baik daripada capaian pendahulunya.

"Terutama pada tingkat kehadiran atau absensi rapat-rapat, selalu itu yang menjadi persoalan. Diperiode yang baru, saya berharap mereka betul-betul menunjukan prestasi kerja, mulai dari yang sederhana dululah, seperti tingkat kehadiran atau absensi"pungkasnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved