BBPOM Pontianak Gelar Capacity Building, Susan Gracia Arpan Ajak Ciptakan SDM Unggul

Selain itu pula, Kalbar menjadi wilayah perbatasan yang rentan terhadap barang-barang dari luar yang tidak memiliki lisensi BBPOM.

BBPOM Pontianak Gelar Capacity Building, Susan Gracia Arpan Ajak Ciptakan SDM Unggul
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MAUDY ASRI GITA UTAMI
Seluruh anggota BBPOM foto bersama dengan gubernur Kalbar, Sutarmidji 

BBPOM Pontianak Gelar Capacity Building, Susan Gracia Arpan Ajak Ciptakan SDM Unggul

KUBU RAYA - Kepala Balai Besar Pengawasan Obat dan Makanan (BBPOM) Pontianak, Susan Gracia Arpan ikut berpartisipasi dalam kegiatan Capacity Building yang diadakan oleh BBPOM di Qubu Resort, Sabtu (28/9/2019).

Kegiatan yang dihadiri seratusan anggota karyawan maupun staf honor tersebut sebagai agenda rutin untuk kembali me-refresh ingin kinerja tiga bulanan dari BBPOM itu sendiri.

Kali ini, tema yang diangkat ialah meningkatkan pelayanan publik oleh SDM Unggul BBPOM di Pontianak dan Loka POM Sanggau Menuju Indonesia Maju.

"Pastinya kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun komunikasi dan juga membangun motivasi kepada teman-teman pegawai ataupun honorer, kenapa rutin karena pekerjaan kita itu berat yaitu melakukan pengawasan makanan dan obat yang ada di Kalbar," terangnya. 

Baca: Brigjen TNI Binarko Sampaikan Cinta Bela Negara di Acara BBPOM

Baca: Sutarmidji Motivasi Karyawan dalam Kegiatan Capacity Building BBPOM

Selain itu pula, Kalbar menjadi wilayah perbatasan yang rentan terhadap barang-barang dari luar yang tidak memiliki lisensi BBPOM.

Maka dari itu kegiatan tiga bulan sekali ini menjadi agenda rutin sekaligus evaluasi dengan mendatangkan ilmu yang bermanfaat dari setiap narasumber yang hadir.

"Motivasi yang tadi diberikan Gubernur Kalbar sebagai Kepala ASN Kalbar itu juga mendorong kami untuk bekerja secara produktif dengan melakukan inovasi terbaru dan semangat pelayanan untuk masyarakat Kalbar," tambahnya 

Baca: VIDEO: Gubernur Sutarmidji Motivasi Pegawai BBPOM

Baca: Susan Gracia Arpan Apresiasi Para Hadirin di Acara Kampanye Cerdas BBPOM

Sesuai dengan pesan Presiden, lanjut Susan, ia ingin mengajak seluruh pegawai dalam menciptakan SDM yang unggul, cerdas untuk Indonesia yang lebih maju.

Dengan adanya kegiatan ini pula Susan berharap meningkatnya kompetensi serta ilmu pengetahuan yang telah di bagikan baik itu dari Gubernur Kalbar, Brigjen TNI Binarko Sugihantyo Ka Kemhan Kalbar, dan juga dr Izzudin Fathoni, Sp.K.O.

Update berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak  

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved