Sutarmidji Motivasi Karyawan dalam Kegiatan Capacity Building BBPOM

Adapun kegiatan dihadiri oleh seluruh staf BBPOM yang dengan seksama mendengarkan Gubernur saat menjadi Keynote Speaker.

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MAUDY ASRI GITA UTAMI
Kegiatan Capacity Building yang digelar Badan Pengawas Obat dan Makanan (Badan Pom) di Qubu Resort dihadiri langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, Sabtu (28/9) pagi. 

Sutarmidji Motivasi Karyawan dalam Kegiatan Capacity Building BBPOM

PONTIANAK- Kegiatan Capacity Building yang digelar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) di Qubu Resort dihadiri langsung oleh Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji, Sabtu (28/9) pagi.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan publik oleh SDM Unggul BBPOM di Pontianak dan Loka POM Sanggau Menuju Indonesia Maju.

Adapun kegiatan dihadiri oleh seluruh staf BBPOM yang dengan seksama mendengarkan Gubernur saat menjadi Keynote Speaker.

Baca: Direktur PDAM Kota Pontianak Himbau Masyarakat Tak Gunakan Air PDAM untuk Konsumsi

Baca: Polisi Tes Urine Pengemudi Fortuner Yang Tabrak Lima Warga di Ngabang, Ini Hasilnya

Sutarmidji juga menceritakan bagaimana perjalanan dia dari kuliah hingga menjadi dosen dan akhirnya memilih terjun dibidang politik yang sekarang ini bisa menjadi gubernur Kalbar.

"Banyak perjalanan yang harus kita hadapi, saya memulai ini juga dari nol. Serta menjadi pemuda Kalbar, saya implementasi setiap langkah yang akan saya pilih untuk masa depan saya sendiri," ujarnya.

Sutarmidji juga memotivasi karyawan untuk terus merubah stigma positif dalam hal bekerja. Bahwa kegiatan kecil apapun bisa diubah dari kata tidak bisa, menjadi pasti bisa.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved