Paolus Hadi: Sanggau Siap Menjadi Tuan Rumah Ajang FASI Tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2020

Dikatakannya, perlu adanya data-data berapa banyak anak-anak yang sudah lulus dari Taman Pendidikan Al-Qur'an (TPA).

Paolus Hadi: Sanggau Siap Menjadi Tuan Rumah Ajang FASI Tingkat Provinsi Kalbar Tahun 2020
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Bupati Sanggau, Paolus Hadi saat foto berasama usai membuka kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI di Gedung Balai Betomu Sanggau, Jumat (27/9/2019). 

Citizen Reporter

Staf Diskominfo Sanggau, Abang Alfian

SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi membuka secara resmi kegiatan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) XI Kabupaten Sanggau, yang di selenggarakan oleh Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak-Kanak Al-Qur'an (LPPTKKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Sanggau.

Kegiatan dipusatkan di Gedung Balai Betomu Sanggau, Jumat (27/9/2019).Kegiatan dmengusung motto "Bina Santri Jujur, Arif, Ramah, Santun dan Tulus (BISA JUARA SATU).

Hadir juga Ketua Umum BKPRMI Provinsi Kalbar, Firdaus Zarin, Asisten Administrasi Umum Setda Sanggau, H Joni Irwanto, Kepala Kemenag Sanggau, H M Taufik, Ketua BKPRMI Kabupaten Sanggau, Yulianto, Direktur Daerah LPPTKA, BKPRMI Kabupaten Sanggau, Ahmad Kasful Anwar, perwakilan dari Perbankan, Forkompimda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, para tamu undangan, peserta lomba dan Masyarakat.

Baca: Buka Kegiatan PKKMB PSDKU Polnep di Sanggau, Ini Pesan Bupati Paolus Hadi

Baca: Baca Berita Tribunpontianak.co.id, Dapatkan Hadiah Smartphone

Pada kesempatan tersebut, Direktur Daerah LPPTKA, BKPRMI Kabupaten Sanggau, Ahmad Kasful Anwar mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) tingkat Kabupaten Sanggau.

"Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang sudah mendukung penuh kegiatan ini, terutama Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau, Perbankan dan seluruh peserta dari beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Sanggau yang sudah antusias mengikuti kegiatan ini,"katanya.

Ia mengatakan diselenggarakan kegiatan FASI tingkat Kabupaten Sanggau merupakan persiapan mengikuti FASI tingkat Provinsi Kalbar yang akan di selenggarakan di Kabupaten Sanggau.

"Dilaksanakan kegiatan FASI Tingkat Kabupaten Sanggau ini sebagai bentuk persiapan untuk mengikuti kegiatan FASI Tingkat Provinsi Kalbar di tahun 2020 mendatang, yang mana Kabupaten Sanggau ditunjuk sebagai tuan rumah penyelenggara kegiatan FASI tingkat Provinsi Kalbar,"katanya.

Baca: Kebakaran Rumah di Jongkat Karena Ledakan Mesin Pertamini, Saksi Beberkan Kronologinya

Ahmad Kaspul Anwar juga mengatakan sesuai dengan rancangan awal bahwa peserta yang mengikuti kegiatan FASI ini sebanyak 440 orang, akan tetapi peserta yang sudah terdaftar dalam kegiatan FASI ini mencapai 450 orang.

Halaman
123
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved