Mulan Jameela Minta Maaf & Suruh Ahmad Dhani Balikan dengan Mantan Istri, Maia Estianty Jawab Ketus

Mulan Jameela Minta Maaf & Suruh Ahmad Dhani Balikan dengan Mantan Istri, Maia Estianty Jawab Ketus

Mulan Jameela Minta Maaf & Suruh Ahmad Dhani Balikan dengan Mantan Istri, Maia Estianty Jawab Ketus
KOLASE TRIBUNPONTIANAK.CO.ID
Mulan Jameela Minta Maaf & Suruh Ahmad Dhani Balikan dengan Mantan Istri, Maia Estianty Jawab Ketus 

"Saya pikir dia egois, dia memikirkan dirinya sendiri dan dia memikirkan diri anak-anaknya saja. Pada saat tahun 2005 kemarin kenapa dia tidak memikirkan Al El Dul ya kan? Harusnya kan dia mikir dia berbuat itu adalah menghancurkan ketiga anak saya gitu lo, kenapa baru kepikiran sekarang?" ujar Maia Estianty.

Maia Estianty Pernah Labrak Mulan Jameela

Maia Estianty ternyata curhat soal 'sang penggoda' di meja makan. 

Diam-diam, Maia Estianty ternyata pernah labrak Mulan Jameela. 

Maia Estianty juga melempar kata-kata menohok ini. 

Tidak akan ada yang bisa melupakan perjalanan cinta Maia Estianty.

Semula, dirinya dan Ahmad Dhani dianggap sebagai pasangan yang sangat cocok.

Soalnya Ahmad Dhani suka memproduksi musik, sedangkan Maia adalah penyanyi bersuara emas.

Ahmad Dhani juga sering membantu istrinya merilis lagu-lagu bersama duonya yang selalu ngehits pada masanya.

Sayangnya, rumah tangga Ahmad Dhani & Maia Estianty yang nyaris sempurna itu harus berakhir karena hadirnya orang ketiga.

Yang parah, orang ketiga itu adalah teman duet Maia di duo Ratu pada saat itu, Mulan Jameela.

Ahmad Dhani dan Mulan Jameela berselingkuh dan kemudian menikah siri.

Maia Estianty pun terdepak dari rumah yang sempat ditinggalinya.

Maia Estianty Curhat Soal 'Sang Penggoda'

Potret lawas <a href='https://pontianak.tribunnews.com/tag/mulan-jameela' title='Mulan Jameela'>Mulan Jameela</a> dan <a href='https://pontianak.tribunnews.com/tag/maia-estianty' title='Maia Estianty'>Maia Estianty</a>

Tribunnews

Kini, Maia Estianty dan Ahmad Dhani memang sudah bahagia dengan kehidupannya masing-masing. 

Tapi tidak akan ada yang pernah lupa dengan masa lalu Maia Estianty dan Ahmad Dhani.

Apalagi kini Tata Janeeta baru saja merilis lagu berjudul Sang Penggoda yang duet dengan Maia Estianty.

Dari judulnya saja, banyak orang yang langsung mengira kalau lagu ini ada hubungannya dengan Mulan Jameela.

Seakan menjawab pertanyaan warganet, Maia Estianty dan Tata Janeeta pun membahas tentang 'sang penggoda' di vlog Tata.

Tapi tanpa diduga, Maia Estianty menjawab dengan penuh percaya diri kalau kini Ia sudah bisa menertawai 'sang penggoda' tersebut.

Bahkan Maia Estianty menyebut kalau mereka adalah pengkhianat yang tidak cocok dengannya.

"Bunda sebel gak sama 'sang penggoda'?" tanya Tata Janeeta lalu mengedipkan mata. 

Jauh Beda! Kontrasnya Gaya Mulan Jameela dan Maia Estianty Saat Naik Jet Pribadi, Ada yang Makan Lesehan di Pesawat!
Kolase Instagram.com/mulanjameela1, maiaestiantyreal
"Dulu mungkin iya, tapi kalau sekarang aku ketawa-tawa.
Karena udah paham, misalnya gini kalau ada, naudzubillahi minzalik ya, ada penggoda menggoda suami, kalau seandainya suami tergoda, kita patut tau bahwa, oh mental dia cuma segitu doang, dia enggak deserve sama kita.
Kita harus menghargai diri kita setinggi-tingginya dong, kasih aja pengkhianat ke pengkhianat.
Kenapa kita pusing?
Oh kalau memang dia tergoda sama orang lain, aku enggak perlu pusing untuk nangis-nangis.
Sekali lagi, Allah mungkin enggak pengen kita terlalu attach sama makhluk, jadi ketika dia tergoda, ya bilang aja, oh segini doang nih dia, ya udah kasih aja sama penggodanya.
Jadi pengkhianat sama pengkhianat, cocok, sekubu, jadikan, selesai," jelas Maia panjang lebar.

"Jadi terlahirlah Maia Estianty yang begini tuh, karena ujian-ujian yang kemarin-kemarin ya?" tanya Tata lagi.

"Pasti, tapi kita harus yakin, kamu juga harus yakin ya, bahwa orang baik akan ketemu orang baik," jawab Maia.

"Makanya kita harus memperbaiki diri kayak yang bunda bilang," sahut Tata Janeeta.

Baca: Maia Estianty Ungkit Perlakuan Kejam Ahmad Dhani di Masa Lalu, Bikin Istri Irwan Mussry Stres

Baca: Rahasia Tersimpan Rapat, Ahmad Dhani Bongkar Sisi Gelap Hidup Maia Estianty Hingga Diceraikannya

Baca: Mewahnya Rumah Maia Estianty dan Irwan Mussry! Bandingkan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Saat Ini

Maia Estianty Pernah Labrak Mulan Jameela

Maia Estianty memang betul-betul sudah move on dari masalah rumah tangganya. 

Maia Esatanty mengaku tak mau lagi mengingat kejadian pahit akibat bercerai dari Ahmad Dhani.

Pasalnya, perceraian ini gara-gara Mulan Jameela yang hadir sebagai orang ketiga.

Mulan pun mengaku pernah melabrak Mulan Jameela secara langsung. 

Ia sampai menanyakan pertanyaan menohok ini. 

"Dulu saya marah sekali. Mulan pernah saya tanya, apakah nikah siri dengan Dhani.", cerita Maia.

Siapa sangka, kala itu Mulan menolak keras tudingan Maia tersebut.

"Dia bilang tidak. Tapi, sepandai-pandainya menutupi bangkai, baunya akan tercium juga," jelas Maia.

Maia mengaku sempat sakit hati saat mengetahui hal itu.

"Sakit karena saya lagi baik dengan suami, tiba-tiba ada orang lain yang menusuk dari belakang," jelasnya. (sajiansedap.grid.id)

Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved