Pimpin Sertijab Kasat Samapta dan Kapolsek Nanga Mahap, Ini Pesan Kapolres Sekadau

Berbekal pengalaman yang telah dikuasai sebelumnya, tentunya disertai dengan semangat pengabdian dan loyalitas tinggi

Pimpin Sertijab Kasat Samapta dan Kapolsek Nanga Mahap, Ini Pesan Kapolres Sekadau
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TRY JULIANSYAH
Jajaran Polres Sekadau melangsungkan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Samapta dan Kapolsek Nanga Mahap, Rabu (25/9/2019). 

Pimpin Sertijab Kasat Samapta dan Kapolsek Nanga Mahap, Ini Pesan Kapolres Sekadau

SEKADAU - Jajaran Polres Sekadau melangsungkan upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Samapta dan Kapolsek Nanga Mahap, Rabu (25/9/2019).

Upacara Sertijab digelar di halaman Mapolres Sekadau dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K.

"Jabatan Kasat Samapta yang sebelumnya dijabat IPTU Kamto digantikan oleh IPTU Benyamin Damanik, SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Bin Ops Bag Ops Polres Sekadau. IPTU Kamto berpindah tugas di Polres Sintang sebagai Kasat Samapta, Sedangkan Kapolsek Nanga Mahap yang dijabat IPDA Roberd Suryanto digantikan oleh IPTU Ambril, SH, M.Ap. dan IPDA Roberd menggantikan jabatan IPTU Ambril sebagai Kapolsek Anjungan Polres Mempawah," ujar  AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K.

Baca: FOTO: Ribuan Mahasiswa Gabungan Geruduk DPRD Kalbar

Baca: KRONOLOGI Ibu Berzina dengan Anak Kandung Usai Perkosa & Bunuh Bocah 5 Tahun, Dipicu Video Mesum

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.I.K dalam menyampaikan, mutasi jabatan merupakan dinamika organisasi.

"Ini juga sebagai bagian dari pembinaan yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berkelanjutan serta dilaksanakan secara konsisten pada lingkup internal Polri," tambah Anggon.

Dengan pergantian jabatan diharapkan, akan tetap terpelihara daya manajerial dan daya opsnal yang handal dalam organisasi Polri sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai fungsi dan peranannya selaku pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang professional. 

"Berbekal pengalaman yang telah dikuasai sebelumnya, tentunya disertai dengan semangat pengabdian dan loyalitas tinggi, akan dapat melaksanakan tugas dengan baik," tutup AKBP Anggon Salazar Tarmizi.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved