Unit Reskrim Polsek Singkawang Tengah Amankan Dua Pencuri Rokok

Atas kejadian tersebut pihak Toko NEW FASHION mengalami kerugian kurang lebih Rp 7.400.000,-.

Unit Reskrim Polsek Singkawang Tengah Amankan Dua Pencuri Rokok
TRIBUNPONTIANAK/Istimewa
Unit Reskrim Polsek Singkawang Tengah mengamankan DS (20) dan DA (15) atas dugaan tindak pidana pencurian dengan pemberatan, Senin (23/9/2019). 

Unit Reskrim Polsek Singkawang Tengah Amankan Dua Pencuri Rokok

SINGKAWANG - Unit Reskrim Polsek Singkawang Tengah mengamankan DS (20) dan DA (15) atas dugaan tindak pidana pencurian dengan pemberatan, Senin (23/9/2019).

Kapolres Singkawang, AKBP Raymond M Masengi menerangkan, pada Senin (23/9/2019) sekira pukul 17.00 Wib, telah datang ke Polsek Singkawang Tengah seorang laki-laki melaporkan tindak pidana pencurian dengan pemberatan yang terjadi di toko NF tempat pelapor bekerja di Jalan Setia Budi, Kelurahan Condong, Kecamatan Singkawang.

Pelapor telah kehilangan sejumlah merk dan jenis rokok di dalam toko tersebut di antaranya 17 Slop SF isi 16 batang, 14 Slop LA Filter isi 16 batang, dan lima Slop GGS isi 16 batang.

Baca: Polsek Menjalin Berhasil Ungkap Pencurian Motor

Baca: Polsek Sungai Raya Ungkap Kasus Pencurian Sarang Walet Senilai Rp 60 Juta

"Pencurian tersebut diduga dilakukan oleh DS dan kawannya yang merupakan karyawan pada Toko NF tersebut," katanya, Selasa (24/9/2019).

Atas kejadian tersebut pihak Toko NF mengalami kerugian kurang lebih Rp 7.400.000 dan selanjutnya perkara tersebut ditangani Polsek Singkawang Tengah.

Barang bukti yang berhasil diamanka satu buah kardus Indomie Mi Instan yang berisi satu Slop atau 10 Bungkus Rokok SM 16 dan 1 satu Slop atau 10 Bungkus Rokok GGS 16.

"Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Polsek Singkawang Tengah," tuturnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved