Tutup Festival Budaya Paradje Pasaka Negeri XI, Ini Pesan Bupati Sanggau

Paolus Hadi yang juga bergelar Putra Paduka Muda Natanegara menghadiri malam penutupan Festival Budaya Paradje Pasaka Negeri XI Tahun 2019

Tutup Festival Budaya Paradje Pasaka Negeri XI, Ini Pesan Bupati Sanggau
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Bupati Sanggau Paolus Hadi saat memukul gong tanda ditutupnya Festival Budaya Paradje Pasaka Negeri XI Tahun 2019 di Halaman Keraton Surya Negara Sanggau, Sabtu (21/9/2019) malam 

Tutup Festival Budaya Paradje Pasaka Negeri XI, Ini Pesan Bupati Sanggau

Citizen Reporter, Staf Diskominfo Sanggau, Abang Alfian

SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi yang juga bergelar Putra Paduka Muda Natanegara menghadiri malam penutupan
Festival Budaya Paradje Pasaka Negeri XI Tahun 2019 di Halaman Keraton Surya Negara Sanggau, Sabtu (21/9/2019) malam.

Pemukulan gong sebanyak lima kali oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi, tanda Festival Budaya Paradje Pasaka Negeri XI resmi ditutup.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Pangeran Ratu Surya Negara Sanggau H Gusti Arman, beserta Ibu, Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan, Waka Polres Sanggau, Kompol Damianus, Ketua PN Sanggau, Presiden Kelab Peminat P Ramlee Sarawak Malaysia (KPPRS), Datok Dr Adi Balik Zaman Tuah beserta anggotanya sebanyak 48 orang, Forkompimda, Ketua Panitia Festival Budaya Paradje XI, H Burhanuddin, Kepala OPD Kabupaten Sanggau atau pejabat yang mewakili, Kepala Instansi Vertikal, Ketua MABM Kabupaten Sanggau, Budi Darmawan, Camat se-Kabupaten Sanggau serta masyarakat Kabupaten Sanggau.

Baca: Jones: Hingga 20 September 2019, Tercatat 634 Kasus ISPA di Kabupaten Sanggau

Pada kesempatan tersebut Ketua Panitia, H Burhanuddin menjelaskan rincian para juara lomba dalam memeriahkan Festival Budaya Paradje Pasaka Negeri XI Tahun 2019.

Presiden Kelab Peminat P Ramlee Sarawak Malaysia (KPPRS), Datok Dr.Adi Balik Zaman Tuah mengucapkan terimakasih atas undangan dan sambutan yang cukup mengharukan.

"Perlu kami sampaikan bahwa kami dari Kelab Peminat P Ramlee mengucapkan terimakasih telah diberikan peluang untuk bisa menjalin hubungan silahturrahmi atas serumpun, serantau dan sebangsa. Perlu diketahui bahwa anggota Kelab P Ramlee Sarawak Malaysia dari berusia 58 tahun keatas dan yang tertua berusia 83 tahun,"katanya.

Baca: Susana Herpena Jabat Ketua ISKA Kabupaten Sanggau Periode 2019-2022

Pangeran Ratu Surya Negara Sanggau, H Gusti Arman menyampaikan selaku Pangeran Ratu Surya Sanggau dan penanggungjawab mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sanggau dan Wakil Bupati Sanggau selaku Pemerintah Kabupaten Sanggau yang sepenuhnya membantu kegiatan Budaya Paradje Pasaka Negeri.

"Tanpa ada bantuan dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Sanggau maka festival Budaya Paradje Pasukan Negeri yang merupakan festival dalam menjungjung tinggi marwah Melayu tidak bisa dilaksanakan. Sehingga sudah sepatutnya kami ucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau yang telah mendukung kegiatan Paradje ini dan sudah menjadi agenda rutin Pemerintah Kabupaten Sanggau disetiap tahunnya,"katanya.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved