Susana Herpena Jabat Ketua ISKA Kabupaten Sanggau Periode 2019-2022

Susana Herpena SSos resmi menjabat Ketua Ikatan Sarjana Katolik (ISKA) Kabupaten Sanggau periode 2019-2022. Ia terpilih melalui Musyawarah

Susana Herpena Jabat Ketua ISKA Kabupaten Sanggau Periode 2019-2022
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua ISKA Kabupaten Sanggau,¬†Susana Herpena SSos¬† 

Susana Herpena Jabat Ketua ISKA Kabupaten Sanggau Periode 2019-2022

SANGGAU - Susana Herpena SSos resmi menjabat Ketua Ikatan Sarjana Katolik (ISKA)  Kabupaten Sanggau periode 2019-2022. Ia terpilih melalui Musyawarah Cabang ISKA di Aula lantai II Kantor DPRD Sanggau, Jumat (20/9/2019). Sekretaris ISKA dijabat Antonius M, dan Bendahara dijabat, Yoka L.

Anggota DPRD Sanggau itu mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan kepada dirinya sebagai Ketua ISKA.

Ketua DPK PKPI Sanggau itu juga  mengucapkan terima kasih atas kehadiran semua undangan yang hadir saat Muscab ISKA Kabupaten Sanggau.

"Diharapkan juga agar kedepan DPC ISKA Kabupaten Sanggau bisa menjadi mitra bagi pemerintah Kabupaten Sanggau dalam mewujudkan Sanggau maju dan terdepan,"kata Susana.

Baca: Muscab ke-II ISKA Sanggau, Bupati Harap Peranan dalam Pembangunan Daerah

Baca: Gara-gara Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Kelahi dengan Jessica Iskandar, Nagita Blokir Nomor HP Jedar

Baca: MUI Kalbar Ajak Umat Muslim Salat Istiska, Catat Jadwalnya

Dikatakanya, sarjana bukan dilihat dari legalitas akan tetapi juga  kebijaksanaan seorang sarjana.
Ia menjelaskan, Berdasarkan kesadaran dan penghayatan atas panggilan dan tanggungjawab, maka sarjana atau cendikiawan katolik se-Indonesia bersatu dalam wadah pengabdian yang berdasarkan Pancasila.

"Sesuai dengan identitas intelektual yang mandiri, terbuka, berdaya kritis dan menjunjung tinggi martabat manusia. Sarjana atau cendikiawan membawakan perannya dalam wadah pengabdian dengan memadukan ilmu dengan iman katolik serta mengamalkannya dengan tepat sebagaimana tertuang dalam pembukaan Angaran Dasar ISKA Indonesia, "pungkasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved