Muspika Kecamatan Pengkadan Gotong Royong Bersihkan Sampah

Ipda Jaspian bersama Pemerintahan Kecamatan Pengkadan, telah melaksanakan gotong royong bersama warga masyarakat Desa Kerangan Panjang

Muspika Kecamatan Pengkadan Gotong Royong Bersihkan Sampah
TRIBUNPONTIANAK/Sahirul Hakim
Kapolsek Pengkadan IPDA Jaspian bersama Pemerintah Kecamatan Pengkadan dan Masyarakat saat gotong royong membersihkan sampah plastik dilingkungan pemukiman Desa Kerangan Panjang, Jumat (20/9/2019) 

Muspika Kecamatan Pengkadan Gotong Royong Bersihkan Sampah

KAPUAS HULU - Kapolsek Pengkadan Polres Kapuas Hulu Ipda Jaspian bersama Pemerintahan Kecamatan Pengkadan, telah melaksanakan gotong royong bersama warga masyarakat Desa Kerangan Panjang membersihkan sampah plastik dilingkungan pemukiman Desa Kerangan Panjang, Jumat (20/9/2019).

Ipda Jaspian menyatakan, kegiatan gotong royong sengaja dilaksanakan ini sebagai bentuk wujud kepedulian dalam menjaga kebersihan lingkungan terutama masalah sampah plastik.

"Gotong royong sangatlah baik, karena dengan itu segala sesuatu yang dikerjakan akan terasa ringan dan lebih cepat terselesaikan, dengan gotong royong yang baik pasti akan tercipta suasana Desa maupun kampung akan lebih terasa nyaman dan aman," ujarnya kepada wartawan.

Baca: Siapkan Tempat Sampah, Bupati Citra Harap Warga Tak Lagi Buang Sampah Sembarangan

Baca: Beby Nailufa Nilai Penanaman Disiplin Buang Sampah Sejak Dini Penting

Baca: Sekda Imbau Masyarakat Tertib Membuang Sampah dan Tidak Dirikan Bangunan di Atas Parit

Jaspian menyatakan, kalau Polsek Pengkadan tetap mendukung program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Pengkadan. "Seperti saat ini yaitu Jum'at bersih yang dilaksanakan sekali sebulan ini, bertujuan untuk bersilaturahmi antara Muspika Kecamatan Pengkadan dengan Perangkat Desa maupun warga masyarakat di Kecamatan Pengkadan" ucapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan Jum'at bersih tersebut antara Camat Pengkadan diwakili oleh Kasi Kesra Hidayatna beserta staf, Kapolsek Pengkadan Ipda Jaspian beserta anggota, Kepala Puskesmas Pengkadan Sudadi beserta anggota dan Kades Kerangan Panjang beserta staf dan warga masyarakat Desa Kerangan Panjang.

Update berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Maskartini
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved