Dishub Sintang Gelar Pisah Sambut Kepala Dinas, Hatta Ungkap Hal Ini

Staf selalu siap dan sarana prasarana juga baik. Saya juga akan meninggalkan seluruh fasilitas kepada pejabat baru.

Dishub Sintang Gelar Pisah Sambut Kepala Dinas, Hatta Ungkap Hal Ini
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MARPINA WULANDARI
Pelaksanaan pisah sambut Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sintang, di Aula Dinas Perhubungan, Kamis (19/9/2019) 

Dishub Sintang Gelar Pisah Sambut Kepala Dinas, Hatta Ungkap Hal Ini

SINTANG - Dinas Perhubungan Kabupaten Sintang menggelar acara pisah sambut Pejabat Tinggi Pratama, di Aula Dinas Perhubungan jalan JC Oevang Oeray, Sintang, Kamis, (19/9/2019) Sintang.

Memiliki staff sekitar 40 orang dan tersebar diberbagai lokasi. Kepala Dinas Perhubungan sebelumnya Hatta mengatakan dirinya merasa sangat terbantu dengan staf yang sudah bekerja dengan baik.

"Saya sudah sangat lama disini. Dan sudah empat kali dilantik sebagai kadis. Menurut saya, staf Dinas Perhubungan sangat luar biasa. Hampir sembilan tahun di sini. Mereka siap dalam bekerja. Kita kerja santai tetapi harus siap 24 jam. Handphone jarang dimatikan, malam hari sekalipun” terang Hatta.

Hatta juga menjelaskan Kadis Perhubungan harus mobile dan selalu bergerak. Ia juga meminta Kadis yang baru untuk mengkoordinir aset dinas perhubungan ada di darat dan sungai.  Silakan di koordinir. 

Baca: Malam Pisah Sambut Anggota DPRD Pontianak, Ini Harapan Bahasan Pada Legislatif!

Baca: Gelar Pisah Sambut, Cipto Basuki Harap Kerjasama Dengan Stakeholder Tetap Terjalin

"Mohon dibantu kadis yang baru. Supaya pelayanan yang langsung kepada masyarakat terus dilakukan. Pengalaman OTT terhadap staf Dinas Perhubungan supaya bisa menjadi pelajaran,” pesan Hatta

Ia juga berpesan Pelabuhan di sungai durian harus segera di launching penggunaannya. Agar nantinya pelabuhan sungai durian tidak menjadi monumen saja.

"Staf selalu siap dan sarana prasarana juga baik. Saya juga akan meninggalkan seluruh fasilitas kepada pejabat baru. Tidak ada yang saya bawa” tambah Hatta.

Disamping itu Florensius Kaha Kadis Perhubungan yang baru menyampaikan  akan belajar dalam memimpin  Dinas Perhubungan saat ini.

“Saya belajar dari pengalaman Pak Hatta dalam memimpin Dinas Perhubungan ini. Menurut saya disiplin sangat baik untuk menjadi sukses. Sehingga disiplin ASN Dinas Perhubungan sangat penting. Saya sendiri tidak ada artinya jika saya tidak didukung oleh Sekretaris, Kabid, Kasi dan staf yang berjumlah 40 orang. Staf adalah kekuatan kita. Tanpa staf, saya tidak akan bisa bekerja. Mohon diterima saya disini” terang Florensius Kaha.

Tak ketinggalan Asisten Administrasi Umum Ir. H. Zulkarnain, berpesan agar seluruh staf Dinas Perhubungan untuk membantu Kadis yang baru, dalam menjalankan tugasnya. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved