Malam Pisah Sambut Anggota DPRD Pontianak, Ini Harapan Bahasan Pada Legislatif!

Sebab menurutnya, antara pemerintahan dengan lembaga legislatif diibaratkan sebagai suami istri yang saling membutuhkan dan memerlukan.

Malam Pisah Sambut Anggota DPRD Pontianak, Ini Harapan Bahasan Pada Legislatif!
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan, diwawancarai awak media usai rapat paripurna ke-4 masa persidangan III tahun 2018-2019 DPRD Kota Pontianak di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Pontianak, Rabu (12/6/2019). Rapat ini beragendakan Pandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Kota Pontianak Terhadap Raperda Kota Pontianak Tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) kota Pontianak tahun 2020-2024. 

Citizen Reporter
Jimmy Ibrahim
Humas Pemkot Pontianak

Malam Pisah Sambut Anggota DPRD Pontianak, Ini Harapan Bahasan Pada Legislatif!

PONTIANAK - Anggota DPRD Kota Pontianak masa jabatan 2019-2024 resmi dilantik. Wakil Wali Kota Pontianak, Bahasan berharap anggota lembaga legislatif yang telah resmi menjabat untuk masa bhakti lima tahun ke depan, selalu bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak.

Sebab menurutnya, antara pemerintahan dengan lembaga legislatif diibaratkan sebagai suami istri yang saling membutuhkan dan memerlukan meskipun sudah diatur tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

"Namun alangkah baiknya sinergitas yang kita bangun ini penuh dengan keikhlasan, kesabaran dan sungguh-sungguh," ujarnya saat menyampaikan sambutannya pada malam pisah sambut dan silaturahmi anggota DPRD Kota Pontianak masa jabatan 2014-2019 dan 2019-2024 di Hotel Kapuas Palace Pontianak, Senin (16/9/2019).

Baca: 45 Anggota DPRD Kota Pontianak Resmi Dilantik, Azahari Dorong Pembentukan Alat Kelengkapan Dewan

Baca: VIDEO : Arahan Gubernur Kalbar Untuk Anggota DPRD Kota Pontianak yang Baru Dilantik

Secara pribadi, Bahasan mengajak kepada seluruh anggota DPRD Kota Pontianak yang hadir pada malam ramah tamah ini untuk tetap konsisten dan berkomitmen kepada diri sendiri selaku anggota legislatif agar selama menjalankan tugas dan fungsinya lima tahun ke depan tidak ada keluh kesah yang berarti, baik dari konstituennya masing-masing maupun masyarakat umum.

"Gunakanlah jabatan politis yang diperoleh pada hari ini dengan sebaik-baiknya agar bisa bermanfaat sebesar-besarnya bagi kepentingan masyarakat yang kita cintai bersama," ajak mantan anggota DPRD ini.

 Dalam kesempatan itu, orang nomor dua di Kota Pontianak ini menyampaikan dan mengucapkan selamat atas pelantikan anggota DPRD Kota Pontianak.

Dirinya berharap mereka yang terpilih ini bisa melaksanakan tugas dan fungsi sebagai anggota legislatif masa jabatan 2019-2024 dengan penuh kesabaran, dedikasi dan berkontribusi untuk memenuhi harapan masyarakat.

"Tentunya membawa perubahan yang signifikan pada lima tahun ke depan," ungkapnya.

 Bahasan menuturkan, anggota legislatif pada masa kampanye, pastinya memberikan penyampaian ataupun visi dan misi bagaimana mengubah atau melanjutkan.

"Serta memberikan pemikiran terhadap pemerintah untuk melakukan percepatan-percepatan pembangunan di Kota Pontianak," pungkasnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Syahroni
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved