Ketua DPC Hanura Ketapang Siap Maju Pilkada 2020

Sebanyak 17 Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ketapang dari 20 pengambil formulir resmi mengembalikan formulir pendaftaran

Ketua DPC Hanura Ketapang Siap Maju Pilkada 2020
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua DPC Hanura Ketapang Siap Maju Pilkada 2020 

Ketua DPC Hanura Ketapang Siap Maju Pilkada 2020

KETAPANG - Sebanyak 17 Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ketapang dari 20 pengambil formulir resmi mengembalikan formulir pendaftaran di DPC PDIP Ketapang.

Ketua DPC Partai Hanura Ketapang, Jamhuri Amir menjadi satu diantara yang resmi mengembalikan formulir sebagai Balon Bupati dari Partai PDIP, Rabu (18/09/2019).

Saat ditemui usai pengembalian formulir, Jamhuri Amir mengaku siap mengikuti mekanisme selanjutnya dari Partai PDIP terkait tahapan penjaringan Balon Bupati.

"Hari ini saya sudah mengembalikan formulir berkas pendaftaran sebagai Bakal Calon Bupati dan sudah diterima oleh pihak PDIP," paparnya.

Baca: Warga Sambut Baik Bantuan Air Bersih Dari Polres Ketapang

Baca: Dua Kader Golkar Serahkan Berkas Persyaratan Balon Bupati dan Wabup Kapuas Hulu ke PDI Perjuangan

Baca: Ini 3 Anggota DPRD Kayong Utara Periode 2019-2024 Dari Partai Hanura

Jamhuri mengaku, majunya dirinya sebagai Bakal Calon lantaran terpanggil dan mendapat dorongan dari masyarakat serta keinginan kader partai yang menghendaki untuk maju dalam Pilkada Ketapang 2020 mendatang.

"Kalau melalui Hanura memang tidak cukup kursi, makanya tentu perlu koalisasi apakah kedepan dengan PDIP atau partai lain semua memiliki kemungkinan yang jelas kita ikut tahapan yang ada dan siap ikuti mekanisme perekrutan di partai PDIP," ujarnya.

Untuk di internal Partai Hanura sendiri diakui Jamhuri, sudah positif mengkerucut kepada namanya yang akan di usung pada Pilkada 2020 mendatang. Dan tentunya yang paling penting adalah suport masyarakat yang berkeinginan dirinya untuk mencalonkan diri pada Pilkada mendatang.

"Kalau kedepan dipercaya dan diberikan amanah sebagai Calon Bupati tentu kita siap bertarung meskipun melawan petahana," tegasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved