Dua Kader Golkar Serahkan Berkas Persyaratan Balon Bupati dan Wabup Kapuas Hulu ke PDI Perjuangan

Mantan Bupati Kapuas Hulu itu menjelaskan bahwa,partai Golkar memberikan kesempatan kepada kadernya, agar masuk dalam survey baik menjadi calon bupati

Dua Kader Golkar Serahkan Berkas Persyaratan Balon Bupati dan Wabup Kapuas Hulu ke PDI Perjuangan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Ketua DPD Partai Golkar Kapuas Hulu Agus Mulyana saat menyerahkan berkas persyaratan bakal calon bupati Kapuas Hulu ke DPD PDIP Kapuas Hulu, Selasa (17/9/2019). 

Dua Kader Golkar Serahkan Berkas Persyaratan Balon Bupati dan Wabup Kapuas Hulu ke PDI Perjuangan

KAPUAS HULU - Dua kader partai Golkar Kabupaten Kapuas Hulu sama-sama menyerahkan berkas persyaratan bakal calon bupati dan wakil bupati Kapuas Hulu pada Pilkada tahun 2020 ke DPD PDIP Kapuas Hulu, Selasa (17/9/2019).

Kedua kader Golkar tersebut yaitu, Ketua DPD Golkar Kapuas Hulu Agus Mulyana, dan Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Kapuas Hulu Kuswandi.

"Saya mendaftar ke PDI Perjuangan sebagai bakal calon bupati dan Sekretaris Golkar Kapuas Hulu sebagai bakal calon wakil bupati," ujar Ketua DPD Golkar Kapuas Hulu, Agus Mulyana. 

Baca: Sis Kembali Bertarung Rebut Kursi Bupati Kapuas Hulu di Pilkada 2020

Baca: Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu Belum Liburkan Sekolah, Ini Alasannya

Mantan Bupati Kapuas Hulu itu menjelaskan bahwa, partai Golkar memberikan kesempatan kepada kadernya, agar masuk dalam survey baik menjadi calon bupati dan wakil bupati.

"Target Golkar pada Pilkada Kapuas Hulu yaitu, menjadi bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah, apabila memenuhi dan layak sesuai survey, maka kami siap di posisi mana saja," ucapnya.

Baca: Ini Daftar 20 Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu dari Masa ke Masa

Baca: Catat, Ini Alamat Email dan Website Organisasi Perangkat Daerah Kapuas Hulu

Agus Mulyana berharap, partai Golkar dapat berkoalisi dengan PDI Perjuangan yang merupakan partai pemenang secara nasional. "Kami sangat berharap bisa berkoalisi dengan PDIP, karena memang dari pusat juga Golkar dan PDIP berkoalisi," ungkapnya. 

Update berita pilihantribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved