Sat Lantas Polres Singkawang Gelar Donor Darah di HUT Lantas Bhayangkara ke-64

Dan memotivasi seluruh anggota Lantas untuk lebih giat dan profesional dalam melaksanakan tugas mewujudkan Kamseltibcar lantas

Sat Lantas Polres Singkawang Gelar Donor Darah di HUT Lantas Bhayangkara ke-64
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Anggota Polres Singkawang melakukan donor darah dalam rangka HUT Lantas Bhayangkara ke-64 di Kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Singkawang, Jalan dr Sutomo, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Rabu (18/9/2019). 

Sat Lantas Polres Singkawang Gelar Donor Darah di HUT Lantas Bhayangkara ke-64

SINGKAWANG - Satuan Lalu Lintas Polres Singkawang menggelar beragam kegiatan sosial di antaranya donor darah,bhakti sosial dirumah ibadah,pembagian masker kpd pengendara ranmor, pembersihan rambu lantas dalam rangka HUT Lantas Bhayangkara ke-64.

"Dan puncaknya syukuran yang direncanakan dilaksanakan pada Senin (23/9/2019) di Aula Polres Singkawang," kata Kasat Lantas Polres Singkawang, AKP Syaiful Bahri, Rabu (18/9/2019).

Kegiatan donor darah diikuti oleh anggota Polres Singkawang dan pada kesempatan tersebut Waka Polres Singkawang, Kompol Wahyu Jatiwibowo juga turut mendonorkan darah.

Baca: VIDEO: Suasana Donor Darah PMI Sanggau di PT Antam

Baca: Peringati Hari Bhakti Postel ke-74, Postel Gelar Bhakti Sosial Donor Darah di PMI Pontianak

Kasat berharap semoga kegiatan donor darah maupun kegiatan lainnya yang dilaksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat Kota Singkawang.

"Dan memotivasi seluruh anggota Lantas untuk lebih giat dan profesional dalam melaksanakan tugas mewujudkan Kamseltibcar lantas," harapnya.

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved