VIDEO: Polresta Pontianak Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Kabut asap yang masih melanda sejumlah wilayah di Kota Pontianak membuat masyarakat yang beraktivitas diluar rumah untuk lebih extra

VIDEO: Polresta Pontianak Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

PONTIANAK - Kabut asap yang masih melanda sejumlah wilayah di Kota Pontianak membuat masyarakat yang beraktivitas diluar rumah untuk lebih extra dalam melindungi dirinya sendiri dari dampak tersebut.

Dalam membantu memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Polresta Pontianak membagikan ribuan masker kepada para pengguna jalan di sejumlah titik persimpangan di Kota Pontianak, Selasa (17/9).

Baca: Tagana Sanggau Bagikan 1000 Masker Kepada Masyarakat Umum

Baca: Berbagi Masker, Sahabat DJ Kalbar Prihatin Polusi Asap yang Semakin Tebal

Baca: CARA Pakai MASKER Paling Tepat Menurut Medis, Banyak Orang Keliru Memakai Masker saat Polusi Asap

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolresta Pontianak AKBP Ade Ary Syam Indradi didampingi oleh Kasat Lantas Polresta Pontianak Kompol Syarifah Salbiah bersama anggotanya. Sebanyak 3000 masker dibagikan kepada para pengguna jalan di sejumlah titik yang berbeda.

Kapolresta Pontianak AKBP Ade Ary Syam Indradi mengatakan, tujuan dilaksanakan kegiatan ini tidak lain adalah untuk membantu masyarakat agar selalu menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, dengan kondisi cuaca kabut asap seperti ini.

Simak selengkapnya pada video berikut.

Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved