Pemuda Muhammadiyah Tuntut Anggota DPRD Mempawah 2019/2024 Fokus Lanjutkan Program Pembangunan

Sekjen Pengda Muhammadiyah Mempawah itu berharap para wakil rakyat di daerah bisa bekerja dengan mengedepankan nilai-nilai agama.

Pemuda Muhammadiyah Tuntut Anggota DPRD Mempawah 2019/2024 Fokus Lanjutkan Program Pembangunan
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Sekjen Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Mempawah, Muhadis Eko Suryanto, SIP (kanan) bersama Bupati Mempawah, Erlina (kiri). 

Pemuda Muhammadiyah Tuntut Anggota DPRD Mempawah 2019/2024 Fokus Lanjutkan Program Pembangunan

MEMPAWAH - Pemuda di Kabupaten Mempawah menaruh harapan besar kepada anggota DPRD masa jabatan 2019-2024 yang baru saja dilantik dan diambil sumpah janji jabatannya di Kantor DPRD Mempawah, Selasa (17/9/2019) pagi.

Salah satunya adalah Muhadis Eko Suryanto, SIP, Sekjen Pengurus Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Mempawah berharap anggota legislatif yang baru bisa fokus melanjutkan program pembangunan yang sudah berjalan.

"Dengan dilantiknya anggota DPRD periode ini kami berharap segera fokus lakukan program kegiatan yang sudah di wacanakan kepada masyarakat Kabupaten Mempawah," ujarnya.

Muhadis optimis dengan adanya penambahan 5 kursi DPRD di Kabupaten Mempawah pada periode ini bisa mempercepat proses pembangunan Kabupaten Mempawah. 

Baca: Wakil Gubernur Kalbar Hadiri Pelantikan Anggota DPRD Mempawah

Baca: Detik-detik Pengambilan Sumpah Jabatan Anggota DPRD Mempawah Masa Jabatan 2019-2024

"Kami yakin Mempawah akan lebih cepat dalam progres pembangunan dengan adanya penambahan kursi anggota DPRD sekarang," katanya.

Sekjen Pengda Muhammadiyah Mempawah itu berharap para wakil rakyat di daerah bisa bekerja dengan mengedepankan nilai-nilai agama.

"Harapan kami dalam menentukan kebijakan pembangunan daerah tetap mengedepankan nilai-nilai dan kaidah agama," ujarnya. 

Baca: 35 Anggota DPRD Mempawah Masa Jabatan 2019-2024 Dilantik

Baca: Berikut Persiapan Jelang Pelantikan 35 Calon Terpilih DPRD Mempawah Periode 2019-2024

Dia mewanti-wanti anggota DPRD yang baru dilantik agar berhati-hati dalam menjalankan tugas, sebab sudah banyak anggota DPRD di Indonesia yang terjerat kasus hukum.

"Hati-hati dalam melaksanakan tugas rakyat jangan sampai ada anggota DPRD yang terjerat kasus hukum untuk periode sekarang ini," tukasnya.  

Update berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Ya'M Nurul Anshory
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved