Peringatan HUT ke-41, FKPPI Diharapkan Jalin Kekuatan Bersama TNI-Polri

Kodam XII Tanjungpura berharap FKPPI di Usia ke-41 Tahun Mampu menjalin kekuatan bersama dengan TNI-Polri

Peringatan HUT ke-41, FKPPI Diharapkan Jalin Kekuatan Bersama TNI-Polri
TRIBUNPONTIANAK/Hadi Sudirmasyah
Pasahli Pangdam XII/Tpr Bidang Ekonomi, Kol Inf Asep Nurdin salam komando dengan Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono yang juga menjabat Ketua FKPPI Pontianak saat gelar syukuran HUT ke 41 FKPPI tahun 2019. 

Peringatan HUT ke-41, FKPPI Diharapkan Jalin Kekuatan Bersama TNI-Polri

PONTIANAK- Kodam XII Tanjungpura berharap Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI-Polri (FKPPI) Di usia ke 41 Tahun Mampu menjalin kekuatan bersama dengan TNI-Polri.

Harapan itu disampaikan Pasahli Pangdam XII/Tpr Bidang Ekonomi, Kol Inf Asep Nurdin ‎saat menghadiri acara syukuran Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 41 FKPPI yang digelar oleh Pengurus Daerah XV FKPPI Kalbar di Aula Rumah Dinas Jabatan Walikota Pontianak pada Sabtu (14/9/2019)

Acara syukuran juga dihadiri oleh Ketua FKPPI Kalbar, Ir. Nugroho Riyadi, Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono yang juga menjabat Ketua FKPPI Pontianak, Kasiintelrem 121/Abw, Dandim 1207/BS, Perwakilan Polresta Pontianak, Ketua Pepabri, Perwakilan dari Polda Kalbar, Lanud Supadio dan Lantamal XII/Pontianak.

Baca: Pengurus Cabang KB FKPPI Se-Kalimantan Barat Periode 2019-2021 Resmi Dikukuhkan

Baca: Buka Rapat Pimpinan Daerah FKPPI Kalbar, Ini Yang Disampaikan Irdam XII/Tpr

Adapun tema peringatan acara syukuran hari jadi ke-41 FKPPI kali ini, 'Bersatu dan Berdaulat Dalam Mempertahankan Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sedangakan Syukuran ditandai dengan doa bersama dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua FKPPI Kalbar, Ir. Nugroho Riyadi.

Pasahli Pangdam XII/Tpr Bid. Ekonomi, Kol Inf Asep Nurdin mewakili Pangdam XII/Tpr dalam sambutan mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun FKPPI ke-41, kepada seluruh keluarga besar FKPPI Pengurus Daerah XV Kalimantan Barat.

"Diusianya yang ke-41 FKPPI mampu menjalin kekuatan bersama keluarga besar TNI-Polri ," ujar Perwira Staf Ahli Pangdam XII Tpr ini.

Lanjutnya, "Jalinan itu bersama dengan elemen bangsa lainnya untuk memberikan masukan dan kontribusi dalam rangka menyelesaikan permasalahan bangsa Indonesia," pungkas singkatnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved