Bupati Landak Berharap Wisudawan STKIP Pamane Talino Menjadi Kader Pendidikan Masyarakat

Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa dalam sambutannya berharap supaya wisudawan dapat menjadi generasi yang peduli pendidikan dan pembangunan

Bupati Landak Berharap Wisudawan STKIP Pamane Talino Menjadi Kader Pendidikan Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ALFON PARDOSI
Sekda Landak Vinsensius yang mewakili Bupati menyerahkan cenderamata kepada Menteri ESDM Ignasius Jonan yang menghadiri acara wisuda STKIP Pamane Talino pada Sabtu (14/9/2019) 

Bupati Landak Berharap Wisudawan STKIP Pamane Talino Menjadi Kader Pendidikan Masyarakat

LANDAK - Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan (STKIP) Pamane Talino kembali melaksanakan wisuda ke 4 bagi 138 mahasiswa-mahasiswi yang telah menyelesaikan pendidikan mereka. 

Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa dalam sambutannya berharap supaya wisudawan dapat menjadi generasi yang peduli pendidikan dan pembangunan masyarakat.

"Saya berharap kepada wisudawan yang diwisuda hari ini supaya dapat menjadi generasi yang peduli akan pendidikan dan pembangunan masyarakat secara keseluruhan. Serta menjadi kader bagi Kabupaten Landak dimasa yang akan datang," pesan Bupati yang disampaikan oleh Sekda Landak Vinsensius pada acara wisuda pada Sabtu (14/9/2019).

Selain itu, Bupati juga akan memberikan beasiswa pada tahun 2020 bagi mahasiswa STKIP Pamane Talino yang mahasiswanya berprestasi dan kondisi ekonomi kurang mampu. 

Baca: STKIP Pamane Talino Gelar Kuliah Umum Sebelum Wisuda Mahasiswanya

Baca: Wisuda ke- 4 STKIP Pamane Talino, Ini Harapan Tokoh Masyarakat Ngabang

Baca: STKIP Pamane Talino Wisuda 138 Orang Besok

"Nanti ditahun 2020, Bupati Landak juga akan memberikan beasiswa bagi mahasiswa yang berprestasi dan kurang mampu," terang Vinsensius.

Acara wisuda kampus STKIP Pamane Talino tahun 2019 yang berlangsung di aula Kantor Bupati Landak, juga mengundang Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan.

Dalam orasi ilmiahnya, Jonan berpesan kepada wisudawan supaya mampu memberikan yang terbaik kepada daerahnya terlebih bagi yang akan terjun dalam dunia pendidikan sebagai guru. 

Baca: Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung STKIP Pamane Talino, Ini Pesan Uskup Agung

Baca: STKIP Pamane Talino Ngabang Gelar Dies Natalis VIII

"Nanti jika menjadi seorang guru, maka anak-anak yang diajari harus menjadi lebih baik dari kalian (wisudawan). Karena dengan demikian maka kalian sudah ikut membantu pemerintah dalam membentuk Sumber Daya Manusia (SDM) Indonesia yang baik dan bermutu," pesan Ignasius Jonan. 

Update berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved