STKIP Pamane Talino Wisuda 138 Orang Besok

Sebuah wajah dimana adik-adik bisa belajar di STKIP Pamane Talino di bawah managemen yang baru

STKIP Pamane Talino Wisuda 138 Orang Besok
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFONS PARDOSI
Baleho Menteri ESDM Iqnasius Jonan yang akan menghadiri wisuda STKIP Pamane Talino, Sabtu (14/9/2019). 

STKIP Pamane Talino Wisuda 138 Orang Besok

LANDAK - Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Pamane Talino akan melaksanakan wisuda ke 4 bertempat di Aula Besar Kantor Bupati Landak, Sabtu (14/9/2019).

"Ini wisuda ke 4 yang dilakukan oleh STKIP Pamane Talino, dan ini wisuda yang pertama di bawah Ketua yang baru dengan jumlah wisuda 138," ujar anggota Dewan Pembina Yayasan Landak Bersatu, Romo Mingdry Hanafi Tjipto OP,  Jumat (13/9/2019).

Dikatakan Romo Mingdry lagi, pihaknya dari yayasan sangat bersyukur dengan wisuda ini.

"Kami juga mengundang beberapa tamu undangan khususnya dari Mentri ESDM Pak Iqnasius Jonan," jelas Romo Mingdry Hanafi Tjipto OP.

Baca: Menteri Ignasius Jonan akan Hadiri Wisuda STKIP Pamane Talino

Baca: Seminar Teologi STKIP Pamane Talino

Diterangkannya, tentunya karena kedekatan pribadi antara Romo Robini sebagai ketua Yayasan dengan Pak Ignasius sehingga dapat hadir.

"Paling tidak juga untuk membawa nama STKIP Pamane Talino sebagai salah satu pusat pendidikan di Kabupaten Landak," jelas Romo Mingdry Hanafi Tjipto OP.

Sehingga berharap STKIP Pamane Talino dapat sebagai sekolah tinggi di Landak, untuk mencetak para guru yang boleh dikatakan berkompeten.

"Mempunyai kualitas untuk memajukan pendidikan di Kalimantan Barat, dan tentunya Indonesia sebagaimana yang kita harapkan," terang Romo.

Sebelumnya pihak yayasan juga telah mencoba mengali anak-anak didiknya yang belum selesai. "Dengan ini mereka bisa menyelesaikan skripsi, sehingga akhirnya selesai studynya," tutur Romo.

Halaman
123
Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved