Bakal Luncurkan 99% Usahaku, Telkomsel Enterprise Ajak Pelaku UMKM di Indonesia Go Digital

99% Usahaku merupakan sebuah platform layanan berbasis aplikasi untuk para pelaku bisnis UMKM, yang menyediakan berbagai konten pembelajaran

Bakal Luncurkan 99% Usahaku, Telkomsel Enterprise Ajak Pelaku UMKM di Indonesia Go Digital
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Aplikasi 99% Usahaku yang akan segera diluncurkan secara resmi oleh Tekomsel sudah dapat diunduh di Google Play Store atau melalui tautuan tsel.me/99usahaku. Telkomsel senantiasa menjadi yang terdepan dalam menghadirkan ragam solusi layanan bisnis guna mendukung aktivitas bisnis para pelaku UMKM di Indonesia dengan mengajak para pelaku UMKM untuk bisa “Go Digital”, bekerjasama dengan lima komunitas dengan menghadirkan 99% Usahaku. 

Bakal Luncurkan 99% Usahaku, Telkomsel Enterprise Ajak Pelaku UMKM di Indonesia Go Digital

JAKARTA – Pelaku usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) kini bisa lebih berpeluang melebarkan sayap usahanya dengan menerapkan teknologi digital secara mudah. 

Telkomsel Enterprise Telkomsel Enterprise mengajak para pelaku usaha yang tergabung dalam lima komunitas pelaku bisnis UMKM berkolaborasi dalam meningkatkan pemahaman serta kesadaran memperkuat ekosistem ekonomi digital yang akan mendukung aktivitas usaha mereka. 

Satu di antaranya melalui kesepakatan bersama untuk memanfaatkan layanan aplikasi 99% Usahaku yang segera akan diluncurkan secara resmi oleh Telkomsel.  

Baca: BJ Habibie dan Peran Besarnya di Balik Kelahiran Telkomsel, Bermula di 1993 Saat Jadi Menristek

Baca: Hari Pelanggan Nasional, Telkomsel Sebar Ragam Hadiah dan Paket Khusus 4G

“Penguatan eksosistem ekonomi digital dalam aktivitas bisnis UMKM yang ditunjang dukungan ragam layanan solusi bisnis berbasis digital, akan terus berkembang jika juga didukung cepatnya adopsi para pelaku UMKM untuk memiliki pemahaman dan kesadaran pentingnya kehadiran teknologi yang dapat meningkatkan efisiensi dan produktivitas bisnis para pelaku UMKM," ujar Senior Vice President Enterprise Account Management Telkomsel Dharma Simorangkir sebagaimana rilis yang diterima www.tribunpontianak.co.id, Sabtu (14/09/2019)

"Untuk meningkatkan daya saing UMKM, Telkomsel juga telah menyediakan solusi teknologi dan berbagai produk inovatif digital kepada sekitar 26.000 akun UMKM," katanya lagi. 

Langkah peluncuran aplikasi 99% Usahaku ini sendiri menurutnya tak lain wujud nyata konsistensi dalam berperan aktif mendorong pertumbuhan bisnis pelaku usaha segmen UMKM. 

Baca: Cara Aktifkan Paket Data 4 GB Telkomsel Harga Rp 10, Promo Hari Pelanggan Selama Tiga Hari

Baca: Promo Surprise Deal Dari Telkomsel, Paket Data Internet 4 GB Hanya Rp 10, Murah Meriah!

Telkomsel, katanya, senantiasa menjadi yang terdepan dalam menghadirkan ragam solusi layanan bisnis guna mendukung aktivitas bisnis para pelaku UMKM di Indonesia.

Menurutnya, pihaknya mengajak para pelaku UMKM untuk bisa “Go Digital” sehingga memiliki kesadaran yang tinggi dalam pemanfaatan teknologi sebagai salah satu penunjang peningkatan produktifitas usahanya.

Untuk tahap awal, kolaborasi ini dilakukan Telkomsel bersama lima komunitas yang mewadahi para pelaku bisnis UMKM.

Halaman
12
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved