VIDEO: Pusing Setelah Makan di Acara Kegiatan Kantor, Sembilan Orang Masuk Rumah Sakit

Setelah makan, mereka mual - mual, muntah serta pusing kepala. Kesembilan orang tersebut seluruhnya di rawat di UGD RS Promedika.

 
Pusing Setelah Makan di Acara Kegiatan Kantor, Sembilan Orang Masuk Rumah Sakit 
PONTIANAK- Sebanyak 9 orang yang terdiri dari 7 orang wanita dan 2 pria di larikan kerumah sakit Promedika Pontianak untuk menerima perawatan medis.
Mereka diduga keracunan makanan, setelah menikmati hidangan di acara kegiatan perusahaan tempat mereka bekerja, Jumat (13/9/2019).
Setelah makan, mereka mual - mual, muntah serta pusing kepala. Kesembilan orang tersebut seluruhnya di rawat di UGD RS Promedika.
Terlihat para petugas media sibuk melakukan tindakan medis terhadap para warga tersebut.

Baca: BREAKING NEWS: 9 Orang Dilarikan ke UGD Rumah Sakit Promedika, Diduga Keracunan

Baca: Sebelum Tangkap Tersangka, Polisi Sempat Beri Tembakan Peringatan

Mayor Infanteri Mohammad Eko Prasetyo Danramil Kecamatan Pontianak Barat dan Kecamatan Pontianak Kota yang meninjau langsung para korban ke Rumah Sakit Promedika mengungkapkan bahwa para korban yang di rawat saat ini seluruhnya merupakan pegawai dari perusahaan tersebut.
Para korban sebelumnya makan di acara yang digelar pada Jumat pagi di Kantor Camat yang ada di kota Pontianak.
Ia mengungkapkan bahwa untuk sementara ini korban juga ada yang dirawat di rumah sakit kharitas Bhakti, namun untuk jumlah lainnya pihaknya masih melakukan penyelidikan.
Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian serta rumah sakit guna mengumpulkan sampel makanan serta melakukan penyelidikan penyebab para karyawan tersebut sakit.
Selanjutnya, satu di antara korban yang tengah dirawat di UGD mengungkapkan bahwa ia tak mengetahui secara pasti apa yang membuatnya hingga sakit.
Pada pagi hari, ia memakan snak kemudian pada siang hari ia bersama yang lain makan nasi dengan lauk ayam kecap, telur sambel, tumis kacang.
Rasa sakit yang ia rasakan sendiri pada sekira pukul 19.00 WIB, Ia mengaku bahwa ia merasakan mual dan sakit kepala yang hebat, kemudian ia langsung menuju rumah sakit memeriksakan Kondisinya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved