PT Agro Andalan Bagi-bagi Masker ke Masyarakat dan Anak Sekolah

Sebagai bentuk kepedulia bentuk kepedulian PT Agro Andalan (DSN Group) kepada warga binaan, pihak perusahaan menggelar kegiatan

PT Agro Andalan Bagi-bagi Masker ke Masyarakat dan Anak Sekolah
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Sebagai bentuk kepedulia bentuk kepedulian PT Agro Andalan (DSN Group) kepada warga binaan, pihak perusahaan menggelar kegiatan "Bakti Sosial" yang dilaksanakan di sejumlah tempat, kamis, (12/9). 

PT Agro Andalan Bagi-bagi masker ke Masyarakat dan anak Sekolah

SEKADAU - Sebagai bentuk kepedulia bentuk kepedulian PT Agro Andalan (DSN Group) kepada warga binaan, pihak perusahaan menggelar kegiatan "Bakti Sosial" yang dilaksanakan di sejumlah tempat, kamis, (12/9). Diakui Pjs CSR Ops area 2 Dept Head, Syaifudin Romli kegiatan tersebut dilaksanakan pihak perusahaan bekerjasama dengan BPBD kabupaten Sekadau.

"Pada bakti sosial ini kami membagi-bagikan masker dibeberapa titik kepada anak-anak sekolah dan masyarakat yang melintasi jalan. Ada 5 titik yakni di dusun Sidap, dusun Setawar, dusun Kedomba, depan SMP Rawak dan Simpang Empat Kayu Lapis," ujarnya.

Ia mengatakan ini sebagai upaya dari pihak perusahaan dalam membantu masyarakat menghadapi kabut asap yang terjadi di sejumlah wilayah di Kalbar.

"Ini adalah sebagian kecil bentuk kepedulian pihak PT Agro Andalan kepada warga yang terkena dampak kabut asap dimusim kemarau beberapa bulan terakhir," katanya.

Baca: PMII Kubu Raya Bagikan Masker Gratis dan Minta Aparat Tindak Tegas Pelaku Karhutla

Baca: Kabut Asap Tebal Selimuti Mempawah, Sekolah Belum Libur, Bupati Erlina Imbau Gunakan Masker

Baca: Dinkes Singkawang Bagikan Masker untuk Mencegah Masyarakat Terkena ISPA

Ia juga mengatakan melalui bakti sosial ini sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat akan pentingnya menjaga lingkungan dari Karhutla. Diakuinya pihak perusahaan selalu siap membantu pemerintah daerah maupun masyarakat dalam menanggulangi kabut asap

"Kegiatan ini dimaksudkan pula sebagai salah satu sarana edukasi kepada semua pihak tentang arti penting menjaga lingkungan dari bahaya kebakaran. Karena karhutla ini berdampak luas terutama kesehatan, salah satunya kami sampaikan pentingnya menggunakan masker sebagai pelindung dari debu maupun asap," pungkasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved