Menjadi Lulusan dengan Predikat Cumlaude, Ini Pesan 3 Wisudawati Cantik Stikara Sintang

Ketiga perempuan cantik dan berprestasi ini merupakan perwakilan dari 3 Program Studi yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kapuas Raya Sintang.

Menjadi Lulusan dengan Predikat Cumlaude, Ini Pesan 3 Wisudawati Cantik Stikara Sintang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Marpina Sindika Wulandari
Seluruh lulusan dengan predikat cumlaude Stikara Sintang, tahun akademik 2018/2019 

Menjadi Lulusan dengan Predikat Cumlaude, Ini Pesan 3 Wisudawati Cantik Stikara Sintang

SINTANG- Senang dan bangga, itulah yang dirasakan ketika orang Wisudawati cantik Stikara Sintang, yang berhasil menyandang predikat Cumlaude, ketika diwisudakan di Gedung Pancasila Sintang, Rabu (11/9/2019) pagi.

Ketiga perempuan cantik dan berprestasi ini merupakan perwakilan dari 3 Program Studi yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Kapuas Raya Sintang.

Diantaranya Lulusan DIII Kebidanan, atas nama Yeti Hastuti, dengan IPK 3,77. Yeti merupakan wisudawati asal SKBC SP 3 Desa Paribang Baru Kecamatan Tempunak.

"Senang, bahagia, pengorbanan selama 3 tahun tidak sia-sia. Tidak hanya untuk saat ini harapannya untuk kedepannya dapat menjadi bidan yang profesional dan bermanfaat bagi bangsa dan negara," ujar Yeti.

Baca: Stikara Sintang Wisuda 95 Mahasiswa, 22 Lulusan Sandang Predikat Cumlaude

Baca: Abdul Syufriadi Harap Stikara Sintang Jadi Agen Perubahan Revolusi Mental di Kabupaten Sintang

Kemudian dari Program Studi D-III Perekam dan Informasi Kesehatan Puri Muslihatun dengan IPK 3,72 asal Sintang.

Puri biasa disapa mengaku tidak menyangka dirinya dapat menjadi satu diantara wisudawati yang menyandang status Cumlaude.

"Gak nyangka sih, soalnya banyak juga teman-teman yang aktif dan pintar. Dan Alhamdulillah dapat menjadi satu diantaranya," ucapnya dengan malu-malu.

Ia juga berpesan kepada mahasiswa yang belum menyelesaikan studi, terutama untuk Prodi D-III Perekam dan Informasi Kesehatan sebisa mungkin ketika sudah memasuki semester 5/6 sudah mengajukan judul dan sering melakukan konsultasi dengan dosen pembimbing.

Sementara itu yang ketiga dari Program Studi S-1 Kesehatan Masyarakat bernama Nurlisa Julianti dengan IPK 3,58 dengan masa studi 3,10 bulan.

Halaman
12
Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved