Abdul Syufriadi Harap Stikara Sintang Jadi Agen Perubahan Revolusi Mental di Kabupaten Sintang

"Maka dari itu tantangan saat ini bagaimana pemerintah daerah dan perguruan tinggi saling bergotong royong menjalankan program revolusi mental," ujarn

Abdul Syufriadi Harap Stikara Sintang Jadi Agen Perubahan Revolusi Mental di Kabupaten Sintang
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MARPINA WULAN
Asisten 1, Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kab.Sintang Abdul Syufriadi, saat membacakan sambutan Bupati Sintang Jarot Winarno pada Pelaksanaan Wisuda ke VIII Stikara Sintang. 

Abdul Syufriadi Harap Stikes Kapuas Raya Sintang Mampu Ambil Bagian Sebagai Agen Perubahan Revolusi Mental di Kabupaten Sintang

SINTANG - Hadir mewakili Bupati Sintang, Asisten 1, Bidang Pemerintahan Sekretariat Daerah Kabupaten Sintang Abdul Syufriadi, mengucapkan selamat kepada Wisudawan-wisudawati Stikara Sintang yang telah resmi diwisudakan, di Gedung Pancasila, Rabu (11/9/2019).

Dalam sambutan Bupati Sintang yang dibacakannya. Abdul Syufriadi,mengatakan perguruan tinggi harus mampu menerapkan nilai-nilai dari revolusi mental kepada para mahasiswanya.

Baik dalam pendidikan di kelas, aktualisasi penelitian maupun agenda pelatihan kepada masyarakat. 

Baca: Stikara Sintang Wisuda 95 Mahasiswa, 22 Lulusan Sandang Predikat Cumlaude

Baca: Seluruh Prodi di Kampus Stikara Sintang Terakreditasi B, Udiansyah Ingatkan Tiga Hal Penting

"Maka dari itu tantangan saat ini bagaimana pemerintah daerah dan perguruan tinggi saling bergotong royong menjalankan program revolusi mental," ujarnya.

Semua itu tentu dengan tujuan agar terbentuknya karakter generasi muda bangsa yang berintegritas, beretos kerja tinggi, berkarakter dan dapat menciptakan SDM unggul serta mendukung bagi pembangunan negara.

Lebih lanjut disampaikan oleh Abdul Syufriadi, keberadaan Stikes Kapuas Raya atau Stikara Sintang sebagai lembaga pendidikan swasta yang konsen pada pendidikan di bidang kesehatan menjadi salah satu kekuatan yang diharapkan dapat memberikan kekuatan dan kontribusi nyata dalam  program revolusi mental di kabupaten Sintang.

Baca: Dukung Abdul Somad jadi Cawapres, Arifin Ilham: Istikarah Bang, Umat dan Alam Sedang Krisis

Baca: STIKARA Sintang Komitmen Bantu Atasi Permasalahan Kesehatan

"Sudah sepatutnya Stikes Kapuas Raya dapat ikut andil menjadi agen membangun revolusi mental kepada mahasiswa yang ada di kabupaten Sintang," tutupnya. (Marpina Sindika Wulandari) 

Udate berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

 
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved