Prajurit Yonif 642/Kps Gelar Karya Bhakti Bersama Masyarakat di Desa Jetak

prajurit Yonif 642/Kps bersama masyarakat melaksanakan pembersihan lapangan dan menyiapkan kelengkapan lapangan pertandingan serta memasang umbul

Prajurit Yonif 642/Kps Gelar Karya Bhakti Bersama Masyarakat di Desa Jetak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Prajurit Yonif 642/Kps Gelar Karya Bhakti Bersama Masyarakat di Desa Jetak 

Prajurit Yonif 642/Kps Gelar Karya Bhakti Bersama Masyarakat di Desa Jetak

SINTANG - Untuk meningkatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat, usai melaksanakan Latihan Uji Siap Tempur (UST) tingkat Kompi, Batalyon Infanteri (Yonif) 642/Kapuas menggelar kegiatan Karya Bhakti di daerah latihan Desa Jetak, Kec Dedaunan, pada Minggu (8/9/2019).

Karya bhakti dilaksanakan oleh prajurit Yonif 642/Kps dengan membantu masyarakat Desa Jetak melaksanakan penyiapan lapangan volly dimana lapangan tersebut akan digunakan sebagai tempat pertandingan final turnamen bola volly Jetak Cup dalam rangka peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI. Yang rencananya akan dihadiri langsung oleh Bupati Sintang.

Dalam kegiatan karya bhakti tersebut prajurit Yonif 642/Kps bersama masyarakat melaksanakan pembersihan lapangan dan menyiapkan kelengkapan lapangan pertandingan serta memasang umbul-umbul dan banner untuk memeriahkan laga final tersebut. 

Baca: Yonif 642/Kps Turunkan Bendera Raksasa dan Baksos Bersihkan Sampah Bersama Komunitas di Bukit Kelam

Baca: Pangdam XII/Tpr Kunjungi Kipan A Yonif 642/Kps, Tekankan Silaturahmi

Baca: Pangdam XII/Tpr Kunjungi Yonif 642/Kps Untuk Cek Kondisi Satuan

Danyonif 642/Kps, Mayor Inf Condro Edi Wibowo,, mengatakan tujuan karya bhakti tersebut adalah untuk membantu masyarakat serta meningkatkan tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI dengan Rakyat.

"Dengan bersama Rakyat TNI akan kuat, oleh karena itu kita perlu menjaga silaturahmi dengan rakyat karenanya merupakan roh dari kemanunggalan TNI-Rakyat," ujar Danyonif 642/Kps.

Sedangkan Ketua Panitia Bapak Doni yang sekaligus Ketua RW. 20 Desa Jetak mengucapkan terimakasih serta mengapresiasi atas keikutsertaan para prajurit Yonif 642/Kps dalam membantu mempercepat penyiapan sarana dan fasilitas lapangan volly tersebut. 

Update berita pilihan tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak  

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved