FOTO: Doa Bersama Masyarakat Kalbar untuk NKRI

Doa bersama ini agar NKRI khususnya Kalimantan Barat selalu aman, damai dan tentram.

FOTO: Doa Bersama Masyarakat Kalbar untuk NKRI - kapolda-doa-bersama-gandeng.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Kapolda Kalimantan Barat (Kalbar), Irjen Didi Haryono bergandengan tangan bersama sejumlah lapisan masyarakat Kalbar dalam acara Doa Bersama Masyarakat Kalbar Untuk Negeri Demi Persatuan dan Kesatuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI, di area Alun-alun Kapuas, Pontianak, Senin (9/9/2019). Doa bersama ini agar NKRI khususnya Kalimantan Barat selalu aman, damai dan tentram.
FOTO: Doa Bersama Masyarakat Kalbar untuk NKRI - sat-brimob-polda.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Sat Brimob Polda Kalbar berdoa bersama dalam acara Doa Bersama Masyarakat Kalbar Untuk Negeri Demi Persatuan dan Kesatuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI, di area Alun-alun Kapuas, Pontianak, Senin (9/9/2019). Doa bersama ini agar NKRI khususnya Kalimantan Barat selalu aman, damai dan tentram.
FOTO: Doa Bersama Masyarakat Kalbar untuk NKRI - doa-bersama-untuk-negeri.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Sejumlah tokoh agama Kalimantan Barat, memanjatkan doa dalam acara Doa Bersama Masyarakat Kalbar untuk Negeri Demi Persatuan dan Kesatuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI, di area Alun-alun Kapuas, Pontianak, Senin (9/9/2019). Doa bersama ini agar NKRI khususnya Kalimantan Barat selalu aman, damai dan tentram.
FOTO: Doa Bersama Masyarakat Kalbar untuk NKRI - pakaian-adat-doa-bersama.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Sejumlah lapisan masyarakat Kalimantan Barat (Kalbar) mengikuti acara Doa Bersama Masyarakat Kalbar Untuk Negeri Demi Persatuan dan Kesatuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI, di area Alun-alun Kapuas, Pontianak, Senin (9/9/2019). Doa bersama ini agar NKRI khususnya Kalimantan Barat selalu aman, damai dan tentram.
FOTO: Doa Bersama Masyarakat Kalbar untuk NKRI - kapolda-dan-norsan.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Kapolda Kalimantan Barat (Kalbar), Irjen Didi Haryono bersama Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan dan Kasdam XII Tanjungpura, Brigjen TNI Alfred Denny D.Tuejeh berdoa bersama dalam acara Doa Bersama Masyarakat Kalbar Untuk Negeri Demi Persatuan dan Kesatuan Bangsa Dalam Bingkai NKRI, di area Alun-alun Kapuas, Pontianak, Senin (9/9/2019). Doa bersama ini agar NKRI khususnya Kalimantan Barat selalu aman, damai dan tentram. TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA

.

Penulis: Anesh Viduka
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved