PHRI Dambakan Agenda Berskala Internasional di Pontianak

Ini yang selalu di harapkan dan kita dambakan kegiatan yang bertarap internasional atau nasional

PHRI Dambakan Agenda Berskala Internasional di Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FILE
Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kalimantan Barat, Yuliardi Qamal. 

PHRI Dambakan Agenda Berskala Internasional di Pontianak

PONTIANAK - Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kalimantan Barat menyambut baik atas diselenggarakannya dua event internasional, Pontianak Internasional Dragon Boat (PIDB) dan Khatulistiwa Run.

Ketua PHRI Kalbar, Yuliardi Qamal menjelaskan bahwa agenda-agenda semacam ini memang dinanti-nantikan para anggotanya. Perlu diperbanyak lagi agenda-agenda nasiona dan internasional di Pontianak agar wisatawan berkunjung dan datang di Pontianak.

"Ini yang selalu di harapkan dan kita dambakan kegiatan yang bertarap internasional atau nasional, karena di ikuti beberapa negara," ucap Yuliardi Qamal saat diwawancarai, Minggu (8/9/2019).

Baca: PHRI Kalbar Nyatakan Selalu Dukung Kegiatan PCPI

Baca: PHRI Harap Festival Durian Bumi Khatulistiwa 2019 Dapat Menjadi Tujuan Wisatawan

PHRI ditegaskannya sangat mensuport agenda ini dan sebagai jasa penyedia akomodasi kemudian jasa makanan dan minuman ia memastikan siap untuk melayani tamu-tamu yang datang di Pontianak.

"Kami sudah siap untuk melayani, karena hotel-hotel di Pontianak sudah bersertifikasi. Karyawan-karyawannya juga begitu pada umumnya, sehingga menjadikan suatu cerminan bahwa anggota saya itu siap untuk melayani tamu semaksimal mungkin dengan harapan mereka akan datang dan datang lagi," ujarnya.

Agenda semacam ini adalah momen yang baik dalam rangka mengenalkan Kota Pontianak khususnya dan Kalimantan Barat pada masyarakat luar.

Setiap penyelenggaraan event-event bertarap nasional dan internasional dipastikan akan memberikan dampak besar bagi daerah. Oleh sebab itu, PHRI mengharapkan banyak agenda rutin yang terjadwal di Pontianak.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Syahroni
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved