PHRI Kalbar Nyatakan Selalu Dukung Kegiatan PCPI

Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kalbar, Yuliardi Qamal mengatakan PHRI selalu mendukung segala kegiatan

PHRI Kalbar Nyatakan Selalu Dukung Kegiatan PCPI
TRIBUNPONTIANAK/YOUTUBE
Ketua PHRI 

PHRI Kalbar Nyatakan Selalu Dukung Kegiatan PCPI

PONTIANAK - Ketua Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kalbar, Yuliardi Qamal mengatakan PHRI selalu mendukung segala kegiatan yang ada di Kalbar, khusunya Pontianak yang dapat memancing tamu untuk datang ke Kota Pontianak.

“Kita sangat mendukung PCPI yang merupakan bagian dari Sayap PHRI, kita selalu mensuport segala kegiatan yang ada di Kalbar, khusunya Pontianak untuk memancing tamu agar datang ke Pontianak,” ujar Yuliard, Senin (29/7).

Baca: Senang Dapat Bantuan, Masyarakat Penerima BSPS Ucapkan Terima kasih Pada Bupati Muda

Baca: Daftar Perolehan Kursi Parpol dan Calon Terpilih Anggota DPRD Sintang Berdasarkan Hasil Pleno

Baca: RICUH! Laga Persela Vs Borneo FC Dihentikan Sementara Menit ke-90, Wasit Keluarkan 2 Kartu Merah

Dengan adanya setiap kegiatan, baik kegaitan yang dilaksanakan organisasi maupun yang dilaksanakan oleh pemerintah kota atau provinsi diharapkan dapat menambah PAD.

“Sehingga PAD untuk daerah ini akan kami sumbangkan lebih besar lagi dari yang kami dapatkan sekarang. Setiap tahunnya PAD kita meningkat. Tapi untuk tahun ini terus terang menurun tingkat hunian karena harga tiket yang mahal. Tapi kami selalu mengadakan kegiatan yang memancing datangnya tamu, seperti pada Agustus nanti ada Festival Durian Khawtulistiwa yang di adakan pada 24-27 Agustus 2019 di halaman parkir Mega Mall Pontianak,” jelasnya.

Penulis: Ni Made Gunarsih
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved