Hari Pelanggan Nasional, Manejemen Megamal Puas Pelayanan PLN Kalbar

GM Ayani Megamal memuji performa PLN Kalbar dalam memberikan layanan. Hal ini dalam bentuk telah menghadirkan layanan premium.

Hari Pelanggan Nasional, Manejemen Megamal Puas Pelayanan PLN Kalbar
TRIBUN PONTIANAK/ NINA SORAYA
General Manager Ayani Megamal Hendrawan (kiri) menulis "PLN Zaman Now Top" sebagai bentuk pujian terhadap layanan yang diberikan PLN UIW Kalbar, Rabu (4/9/2019). 

Hari Pelanggan Nasional, Manejemen Megamal Puas Pelayanan PLN Kalbar

PONTIANAK - Perayaan Hari Pelanggan Nasional, PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Kalbar menggelar kegiatan menyapa pelanggan langsung. General Manager PLN UIW Kalbar Agung Murdifi ikut serta dalam kegiatan sapa pelanggan ini, Rabu (4/9/2019). Satu di antara yang dikunjungi adalah Pusat Perbelanjaan Ayani Megamal.

Baca: Penataan Pasar Daerah Ketapang Ditargetkan Akhir 2019 Tuntas

Baca: Perbaikan Pipa, PDAM Sirin Meragun Akan Matikan Sementara Aliran Air

General Manager Ayani Megamal, Hendrawan, memuji performa PLN Kalbar dalam memberikan layanan. Hal ini dalam bentuk telah menghadirkan layanan premium. Sejak awal 2019, PT Santosa Mitra Kalindo atau pengelola pusat perbelanjaan Ayani Megamal resmi menjadi pelanggan PLN yang menggunakan layanan premium silver.

“Yang kita rasakan adalah kepuasan dalam hal layanan. Jika kita lihat pengunjung mal sudah tidak pernah lagi merasakan listrik mati tiba-tiba. Bahkan kita saja sudah tak ingat kapan terakhir kali listrik padam. Kita juga sudah tidak pakai lagi jantung cadangan (genset) artinya dari operasional kita bisa menghemat dan lebih efisien,” ujarnya yang ditemui di Megamal.

Dia mengaku bersyukur untuk kondisi kelistrikan. Oleh karena dahulu, ia sempat menyampaikan keluhan dan harapan kepada PLN soal kehandalan listrik. Dia berharap dengan listrik handal, maka mal-mal di Pontianak bisa seperti di Jakarta.

Sekarang keluhan ini, lanjut Hendrawan, sudah terjawab oleh PLN lewat layanan premium. Ayani Megamal menjadi pelanggan premium dengan memiliki kapasitas daya 3.000 KVA.

“Kalau dulu listrik sering padam, tentu kita lihat pengunjung mal juga merasa tak nyaman. Tapi sekarang, di mal makin dingin karena AC stabil, eskalator juga stabil. Ini berkat PLN dengan layanan terbaik yang mereka berikan,” katanya.

Penulis: Nina Soraya
Editor: Nina Soraya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved