Panitia Mubes IKBM Gelar Rapat, Suryadi: Matangkan Persipan, Penentuan Waktu dan Tempat

Sebagai panitia, kami juga berharap masukan atau saran demi untuk kesuksesan pelaksanaan Mubes IKBM ini

Panitia Mubes IKBM Gelar Rapat, Suryadi: Matangkan Persipan, Penentuan Waktu dan Tempat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ JAMADIN
Panitia Mubes IKBM Kalbar keVI saat menggelar rapat persiapan di Kafe LCC, Pontianak, Senin (2/9/2019) malam. 

Panitia Mubes IKBM Gelar Rapat, Suryadi: Matangkan Persipan, Penentuan Waktu dan Tempat

PONTIANAK - Dalam waktu dekat, Ikatan Keluarga Besar Madura Kalbar (IKBM) Kalbar akan mengadakan Musyawarah Besar (Mubes). Kegiatan Mubes ini dalam rangka menentukan kepemimpinan dan kepengurusan untuk periode 2019-2014.

Untuk mensukseskan kegiatan lima tahunan ini, Panitia Mubes yang sudah terbentuk menggelar rapat persiapan, di Kafe LCC Jalan Veteran Pontianak, Senin (2/9/2019) malam.

Rapat persiapan ini dihadiri langsung ketua IKBM Kalbar, Sukiryanto didampingi Sekretaris, M Fauzie, ketua Panitia Mubes Mansur Sahri, Sekretaris Panitia, Suryadi, dan jajaran pengurus serta kepanitiaan.

Dalam rapat tersebut membahas mengenai teknis, mulai dari penentuan waktu dan tempat untuk Mubes tersebut.

Baca: Terpilih jadi DPD RI, Ini Program Utama Sukiryanto

Ketua Panitia Mubes, Mansur Sahri dalam paparannya menjelaskan, acara Mubes IKBM Kalbar ke VI terdapat beberapa rangkaian acara.

Sebelum Mubes, atau pra Mubes, akan melakukan pertemuan dengan para tokoh se- Kalimantan barat. Kemudian dilanjutkan dengan Mubes. Dalam Mubes ini, juga dirangkai dengan pemilihan Lanceng Praben Kalbar.

Sekretaris Panitia Mubes, Suryadi menambahkan, pada pelaksanaan pra Mubes ini akan menghadirkan para tokoh atau sesepuh, praktisi, politisi, pegiat seni serta budayawan yang nantinya melakukan diskusi untuk kemajuan IKBM Kalbar dimasa lima tahun mendatang.

"Pra Mubes ini rencananya akan dipusatkan di Aula Rumah Dinas Wakil Wali Kota Pontianak pada 26 Oktober 2019," jelas Suryadi.

Sementara untuk pelaksanaan hari H akan dilaksanakan pada 30 November 2019, yang rencananya akan dilaksanakan di Satu Hotel berbintang di Pontianak.

Halaman
12
Penulis: Jamadin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved