Ferry Madagaskar Dilantik Jadi Sekda Sambas, Siapkan Langkah Terbaik Emban Amanah

Sebelumnya, ia menuturkan jika dirinya tidak pernah terbayangkan akan di tunjuk menjadi Sekda di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas

Ferry Madagaskar Dilantik Jadi Sekda Sambas, Siapkan Langkah Terbaik Emban Amanah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWAN
Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili dan Wakil Bupati Hj Hairiah berfoto bersama Sekda Sambas yang baru, Ferry Madagaskar, di Aula utama Kantor Bupati Sambas, pada saat setelah pelantikan Sekda Sambas, Senin (2/9/2019). 

Ferry Madagaskar Dilantik Jadi Sekda Sambas, Siapkan Langkah Terbaik Emban Amanah

SAMBAS - Sekretaris Daerah Kabupaten Sambas yang baru saja di lantik, Ferry Madagascar, akan mengambil langkah-langkah terbaik dalam menjalankan amanah yang ia emban.

Sebelumnya, ia menuturkan jika dirinya tidak pernah terbayangkan akan di tunjuk menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sambas.

"Terima kasih kepada Bupati dan Wakil yang memberikan amanah kepada saya. Saya sadar tugas ini cukup berat dan penuh tantangan dan ini akan saya jalankan dengan sungguh-sungguh," ujarnya, Senin (2/8/2019).

"Jabatan ini tidak pernah terbayang sejak menjadi PNS dan saya yakin hidup ini digariskan oleh Allah," katanya.

Baca: Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili Lantik Ferry Madagaskar Jadi Sekda Baru, Harapkan Hal Berikut

Baca: Lantik Ferry Madagaskar Sebagai Sekda Sambas, Ini Harapan Bupati Atbah

Di kesempatan itu, ia juga meminta agar banyak pihak bisa memberikan masukan dan saran yang positif bagi dirinya dalam menjalankan tugas.

Hal itu dilakukan agar tugas sebagai Sekda Sambas dapat ia laksanakan dengan baik.

"Mengingat besar dan beratnya tanggung jawab tugas ini, saya mohon maaf dan memohon petunjuk baik itu dari Bupati, Wakil Bupati, Dinas, OPD dan Awak Media agar selalu memberikan support serta masukan positif kepada saya," paparnya.

Tidak hanya itu, ia juga berjanji akan berusaha untuk melaksanakan tugas-tugas sebagai sekda dengan baik. Dan sebagaimana prestasi yang diraih Sekda sebelumnya dan seluruh jajaran ASN Kabupaten Sambas.

Baca: Bupati Sambas Atbah Suhaili Lantik Sekda Baru Kabupaten Sambas

Baca: Bupati Sambas Atbah Suhaili Komit Ciptakan Pasar Untuk Produk Pertanian

"Semua mempunyai peran yang sama, selaku ASN, kita adalah sebagai pelayan masyarakat," katanya.

"Terimakasih kepada Sekda sebelumnya yang telah bekerja dengan baik dan meraih prestasi seperti dalam peningkatan IPM, akuntabilitas kinerja BB, penilaian Ombudsman hijau dan opini WTP dari BPK RI," ucapnya.

Dengan memasuki tahun baru Islam ini. Ia pun menyambut positif, sebagai langkah awal menjalankan tugas sebagai sekda Sambas.

"Saya juga ingin mengucapkan selamat rahun baru hijriah. semoga momen ini adalah langkah terbaik untuk memulai kerja-kerja terbaik," tutupnya. 

Cek 10 Berita Pilihan Tribun Pontianak di Whatsapp Via Tautan Ini: Tribun Pontianak Update 

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved