Vonis Kasus Audrey

FAKTA Vonis Kasus Audrey! Memanas di Luar Sidang, Bantah Hasil Visum hingga Ungkit Pelecehan Seksual

Kasus penganiayaan terhadap Audrey, siswi SMP yang dilakukan 3 siswi SMA di Kota Pontianak beberapa waktu lalu telah berakhir.

FAKTA Vonis Kasus Audrey! Memanas di Luar Sidang, Bantah Hasil Visum hingga Ungkit Pelecehan Seksual
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Suasana di ruang tunggu Pengadilan Negeri Pontianak yang sempat memanas, usai pembacaan sidang putusan AU, selasa (3/9/2019). 

FAKTA Vonis Kasus Audrey! Memanas di Luar Sidang, Bantah Hasil Visum hingga Ungkit Pelecehan Seksual

PONTIANAK - Kasus penganiayaan terhadap Audrey, siswi SMP yang dilakukan 3 siswi SMA di Kota Pontianak beberapa waktu lalu telah berakhir.

Selasa (3/9/2019) siang WIB, hakim membacakan putusan akhir hasil sidang kasus yang mengehebohkan Indonesia bahkan dunia tersebut di Pengadilan Negeri (PN) Pontianak.

Pada tahapan persidangan pidana anak ini terlihat di ruang sidang dipadati keluarga dan teman-teman dari pihak korban maupun terdakwa.

Selain itu pembacaan putusan ini juga terlihat pihak Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Kalbar turut hadir mengikuti jalannya persidangan.

Hasilnya, para terdakwa dinyatakan bersalah oleh majelis hakim.

Mereka harus menjalani hukuman pelayanan masyarakat 2 jam dalam sehari setelah pulang sekolah setiap harinya selama 3 bulan.

Ibu Korban LK mengaku bahwa pihaknya menerima putusan dari majelis hakim tersebut dan memaafkan para pelaku.

"Kami dari pihak korban menerima dari putusan Hakim, dan karena dengan adanya putusan itu bahwa mereka ini bersalah, bukan Hoaks atau prank yang sering dibilang para netizen, jadi berita AU ini kasus yang bener-bener real terpidana,"katanya Selasa (3/9/2019).

Baca: VONIS Kasus Audrey Sempat Memanas di Luar Ruang Sidang! Audrey Nangis Peluk Orangtuanya Seusai Vonis

Langkah selanjutnya, ia mengatakan bahwa pihaknya hanya menunggu dari pihak pelaku, apakah memutuskan untuk Banding atau menerima putusan.

Halaman
1234
Penulis: Ferryanto
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved