Isnaini Yakin REI Expo 2019 Berikan Banyak Keuntungan bagi Masyarakat

"Semua pengunjung dapat tiket undian yang akan diundi tiap harinya dan hadiah rumah akan diundi di hari terakhir," ungkapnya.

Isnaini Yakin REI Expo 2019 Berikan Banyak Keuntungan bagi Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIZKI FADRIANI
Ketua REI Kalbar, Isnaini saat dijumpai di Sekretariat REI Jalan Putri Dara Hitam,Pontianak, pada Kamis (29/8/2019) 

Isnaini Yakin REI Expo 2019 Berikan Banyak Keuntungan bagi Masyarakat

PONTIANAK - Real Estate Indonesia (REI) akan gelar expo di 11-15 September mendatang. Kegiatan REI Expo 2019 akan digelar di Gedung Pontianak Convention Center (PCC) dengan tema "Bersama REI Membangun Negeri".

REI Kalbar merupakan suatu asosiasi yang menaungi 170 pengusaha real estate di Kalbar.

Acara yang akan dilaksanakan pada September mendatang, menyediakan 90 stand perumahan dengan 300 pilihan lokasi dan lebih dari 1000 unit perumahan komersil dan subsidi, serta pada expo kali ini terdapat 40 stan kuliner dan kopi.

Panitia expo, Susanto menargetkan 1000 pengunjung perhari dan pihaknya telah menyediakan satu unit rumah sebagai hadiah utama. Menurutnya, akan banyak doorprize seperti motor, tv, kulkas, mesin cuci, AC, kipas angin dan lain-lain, serta pengundian doorprize yang akan dilaksanakan setiap harinya selama expo berlangsung.

Baca: Buka Stand di REI EXPO Kalbar 2019, Berikut Proses dan Biayanya

Baca: DPD REI Kalbar Kunjungi Tribun Pontianak, REI Expo 2019 Ikut Dibahas

Para pengunjung tidak perlu khawatir, pada expo 2019 ini, pengunjung tidak dikenakan biaya tiket masuk alias gratis dan panitia akan memberikan satu tiket undian.

"Semua pengunjung dapat tiket undian yang akan diundi tiap harinya dan hadiah rumah akan diundi di hari terakhir," ungkapnya.

Ia mengungkapkan jika dalam expo 2019 ini akan banyak event yang akan diselenggarakan, seperti pemilihan Puteri REI 2019, lomba mewarnai ketegori TK&SD, lomba marching band, festival akustik kategori umum, senam zumba kategori umum dan akan digelar sunatan masal dengan kuota 50 orang.

Setiap masyarakat yang ingin mengajukan kredit rumah pada expo kali ini, tidak perlu menunggu lama, sebab REI melalui mitranya yaitu Bank BTN memberikan fasilitas one day Opproval. Ini bertujuan untuk memudahkan para pembeli untuk membeli rumah. Dan menargetkan para pengunjung usia 21-45 tahun, sebab usia tersebut sudah bisa mengakses Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Baca: Gelar Halal Bihalal, REI Kalbar Launching Kegiatan REI Expo 2019

Baca: Sukiryanto Berikan Hadiah Sepeda Motor ke Pengunjung REI Expo 2018

Menurut Ketua REI Kalbar, Isnaini, kegiatan expo ini bertujuan untuk memperkenalkan perumah tersebut kepada masyarakat, sehingga masyarakat mendapatkan informasi terkait perumahan, harga, lokasi, persyaratan kredit dan yang lainnya.

Masyarakat depat dengan mudah mendapatkan informasi perbandingan pada expo 2019 ini. Masyarakat dapat membandingkan harga, lokasi, diskon-diskon yang diberikan oleh developer.

"Rata-rata teman-teman (pengusaha) memberikan diskon seperti gratis biaya Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB), gratis biaya bank, dan diskon uang muka. Gratis BPHTB berarti pengembang yang membayarkan," tuturnya saat dijumpai di ruang sekretariat REI, pada Kamis (29/8/2019).

REI Expo menghadirkan konter bank sponsor untuk melayani KPR ditempat. Dan keunggulan pada expo kali ini ialah harga rumah yang ditawarkan masih berkisar diharga tahun 2018.

"Bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah, datang dan belilah segera. Karena banyak diskon dan harganya yang murah dan ada hadiah rumah," tambahnya. (Rizki Fadriani)

Cek 10 Berita Pilihan Tribun Pontianak di Whatsapp Via Tautan Ini: Tribun Pontianak Update

Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved