Modal Vanue yang Lengkap, KONI Provinsi Yakin Olahraga di Sintang Bisa Maju

Ketua KONI Provinsi Kalimantan Barat, Fachruddin Siregar melantik langsung Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia

Modal Vanue yang Lengkap, KONI Provinsi Yakin Olahraga di Sintang Bisa Maju
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/WAHIDIN
Ketua KONI Provinsi Kalimantan Barat, Fachruddin Siregar melantik langsung Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sintang periode 2019-2023 di Pendopo Bupati Sintang, Selasa (27/8/2019) malam. 

Modal Vanue yang Lengkap, KONI Provinsi Yakin Olahraga di Sintang Bisa Maju

SINTANG - Ketua KONI Provinsi Kalimantan Barat, Fachruddin Siregar melantik langsung Kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sintang periode 2019-2023 di Pendopo Bupati Sintang, Selasa (27/8/2019) malam.

Fachruddin meminta pengurus KONI Sintang yang baru dapat membantu Pemerintah Kabupaten Sintang untuk memajukan olahraga, terlebih pada Porprov yang lalu Kabupaten Sintang masuk dalam posisi lima besar.

"Untuk itulah peran pengurus KONI yang baru ini bisa lebih meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Sintang, terutama pada porprov tahun 2022 Kabupaten Sintang mendatang bisa masuk minimal dua besar atau tiga besar," katanya.

Terlebih menurutnya Kabupaten Sintang adalah kabupaten yang venue olahraganya lengkap dari Kabupaten lainya di Kalbar. Bahkan ke depannya nanti Sintang bisa jadi pemusatan latihan atlet Kalbar, karena venuenya cukup lengkap.

Baca: Bupati Minta KONI Mampu Bawa Sintang Masuk Peringkat Tiga Pada Porprov 2022

Baca: Terpilih Ketua Umum KONI Kalbar, Ini Program Fachrudin Siregar

Baca: Hadiri Pelantikan Pengurus KONI Sintang, Bupati Jarot Ingatkan Prestasi Tidak Diraih Instan

"Masa bakti empat tahun bukanlah waktu yang lama, tapi sebentar sekali. Tetapi kalau kita tidak bekerja dengan baik, tidak melaksanakan pembinaan organisasi, tentu ini akan sia-sia, maka binalah cabor dan atlet yang ada, terlebih venue di Sintang ini lengkap," pungkasnya.

Sementara itu Ketua KONI Kabupaten Sintang Muhammad Chomain Wahab mengatakan siap mengemban amanah guna memajukan olahraga di Sintang ini dengan dukungan semua pihak, karena KONI juga tidak bisa sendiri.

"Maka dalam kepengurusan KONI ini saya kumpulkan para pemikir, para penghobi olahraga untuk bersama sama membangun KONI Sintang. Tentu dukungan semua pihak, agar apa yang di targetkan untuk Sintang tercapai," tutupnya.

Cek 10 Berita Pilihan Tribun Pontianak di Whatsapp Via Tautan Ini: Tribun Pontianak Update 

Penulis: Wahidin
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved